Penyanyi asal Jawa Tengah, Didi Kempot menggelar konser tunggal di Jakarta. Konser yang bertajuk “Konangan Concert” mampu membuat Ibukota benar-benar ambyar dengan 11 lagu yang ia bawakan dan menggema diseluruh penjuru Livespace SCBD, Jakarta Selatan Jumat lalu.

Didi Kempot Saat Press Conference Konser Tunggal “Konangan Concert”.

Bahkan, sebelum konser benar-benar dimulai para sobat ambyar sad boys dan sad girls sebutan akrab bagi para pecinta Didi Kempot sudah berdendang menyanyikan lagu-lagunya seolah tak sabar ingin menyaksikan The Godfather of Broken Heart itu. Ribuan penonton hadir menghiasi malam galau bersama Didi Kempot.

Konser dibuka dengan lagu Sewu Kutho. Sejak lagu pertama, seluruh penonton sudah terbuai alunan musik dan tabuhan gendang pengiring Didi Kempot. “Luar biasa. Ternyata anak muda Jakarta masih sangat mencintai budaya tradisional Indonesia,” Ujar Didi Kempot di atas panggung Konangan Concert.

Panggung Konser Tunggal Didi Kempot tak hanya dihiasi oleh penampilan yang apik dari sang maestro saja, di konser ini juga ada beberapa penyanyi masa kini yang turut meramaikan diantaranya ada Feel Koplo, Cita Citata, dan Sisca JKT48.

Lagu yang dibawakan Didi Kempot memang sarat makna dengan penyampaiannya yang menggunakan Bahasa Jawa dan dengan aransemen musik tradisional ternyata membuat sang maestro tidak menyangka antusias penonton akan sebesar ini, apalagi banyak sekali dari ribuan penonton yang hadir di Livespace SCBD kemarin adalah anak-anak muda kekinian.

Hal tersebut juga diungkapkan di atas panggung oleh Didi Kempot. “Ya kita orang Indonesia, budaya tradisional itu enggak akan pernah hilang. Konser ini penghormatan untuk seniman tradisional Indonesia.” Kata Didi Kempot sebelum menyanyikan sebuah lagu di konsernya malam itu.

Nah, para pembaca kabarsidia.com siapa yang Jumat kemarin datang ke Konangan Concert Didi Kempot?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here