DMS adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan property, perhotelan, dan jasa manajemen hotel. Konsep pengembangannya adalah property berskala menengah yang terdiri dari hunian dan area komersial dalam sebuah komplek bangunan, telah dirancang dan dikembangkan sesuai dengan konsep Liveable City.

Saat ini, DMS sebagai perseroan untuk property development  sudah memiliki hunian perumahan di Accola Park Serpong, Accola Residence, dan Accola Garden Samarinda. Sedangkan untuk hospitaly management Accola Hotel Indonesia adalah Zest Hotel Yogyakarta dan Fabu Hotel Bandung.

Dan kemarin, Selasa 9 Juli 2019 bertempat di Main Hall BEI, PT DMS Propertindo Tbk melaksanakan pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia atau biasa disebut BEI. Emiten berkode saham KOTA ini melepas sebanyak 933.000.000 saham melalui penawaran umum perdana.

DMS juga menerbitkan sebanyak dua juta waran seri I yang diberikan secara cuma-cuma kepada pemegang saham hasil konversi Obligasi Wajib Konversi dan pemegang saham baru sebagai insentif, itu berarti setiap pemegang tiga saham baru berhak memperoleh satu waran, dimana setiap satu waran memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli satu saham baru.

Baca juga: Selangkah ke Pusat Kota, Perumahan Accola Park Hadir Sebagai Primadona

Jangka waktu pelaksanaan waran ditetapkan selama tiga tahun. Harga pelaksanaan sebesar 125% dari harga IPO. Masa berlaku pelaksanaan waran mulai tanggal 10 Januari 2020 sampai dengan 8 Juli 2022.

Kemudian, sesuai rencana DMS akan menggunakan dana hasil IPO sebesar Seratus Miliar untuk pembelian lahan potensial di Jawa Barat. Sisanya dialokasikan untuk modal kerja khususnya untuk operasional Perseroan dan atau Entitas Anak, yaitu PT Padjadjaran Raya dalam bentuk penyertaan modal.

Saat ini, DMS melalui Entitas Anak telah memiliki persediaan tanah yang sedang dan akan dikembangkan antara lain tanah seluas 1,8 hektar di Serpong, Tangerang Selatan. Lahan tersebut sedang dikembangkan menjadi rumah tapak melalui Entitas Anak, DMS Graha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here