Apakah kalian melihat peta? Swiper jangan mencuri..Swiper jangan mencuri..

Masih ingat dengan dialog nyaring ucapan diatas? Yap suara dan teriakan tersebut berasal dari Dora, tokoh kartun animasi berambut bondol yang sempat meramaikan layar televisi generasi 90-an. Pada bulan Agustus mendatang, petualangan Dora dalam Dora and the Lost City of Gold akan dijadwalkan untuk naik ke dalam layar lebar.

Paramount Picture, salah satu rumah produksi film yang tertarik untuk mengadaptasi film animasi Dora ini pun menentukan pilihannya. Sejak 2018 silam, Paramount sudah berencana dan mengungkapkan keinginan untuk mengadaptasi sebuah film animasi menjadi sebuah film live-action. Hingga akhirnya hal ini pun terwujud dengan hadirnya film Dora and the Lost City of Gold pada Agustus 2019 mendatang.

Pada hari Sabtu (23/3) Paramount Picture telah merilis trailer dari film adaptasi Dora the Explorer. Dalam trailer yang telah dirilis tersebut, karakter Dora akan diperankan oleh Isabela Moner. Pemilihan Isabela Moner sebagai pemeran Dora ini dipilih langsung oleh pihak Paramount, lantaran Isabela dinilai memiliki semangat yang hebat, sama seperti karakter Dora.

Film yang akan dijadwalkan tayang 2 Agustus 2019 mendatang ini diberi judul Dora and the Lost City of Gold. Film ini nantinya akan berkisah tentang keluarga dan juga petualangan Dora bersama dengan Boots. Berkisah tentang Dora yang ditinggal oleh Ayahnya, ia pun mendapatkan sebuah misi untuk menemukan kota emas yang hilang.

Kepergian Ayahnya untuk bekerja ini lah membuat Dora harus tinggal bersama dengan kerabat dekatnya, Diego (Jeffrey Wahlberg). Selama tinggal bersama Diego, Dora pun melakukan aktivitas seperti biasa, sekolah, bermain dan melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Suatu ketika saat Dora pergi ke sebuah museum bersama dengan teman-temannya, ia diculik oleh sekelompok penjahat. Penjahat tersebut menginginkan Ayah Dora untuk bekerjasama dengannya dalam menemukan kota emas. Bagaimanakah aksi petualangan Dora nantinya? Sayangnya, Paramount Picture tidak ingin membocorkan lebih jauh tentang film Dora and the Lost City of Gold.

Bukan hanya itu saja, kemunculan Boots dalam trailer film Dora and the Lost City of Gold juga belum diungkapkan suaranya. Danny Trejo, aktor yang dipercaya untuk mengisi suara dari Boots ini pun belum menunjukan keahliannya kepada publik. Sementara itu, pengisi suara dari Swiper ialah Benecio Del Toro.

Penasaran bagaimana kisah petualangan Dora dan kawan-kawannya? Yuk simak dulu trailer selengkapnya dibawah ini.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here