Perusahaan sepatu boots ternama, Dr. Martens baru saja merilis produk terbarunya. Produk terbaru ini hasil kerjasamanya bersama dengan band punk rock asal Inggris, Sex Pistols. Hasil kolaborasi terbarunya ini tak lepas dari seri kolaborasi Dr. Martens sebelumnya bersama Joy Division dan New Order.

Pada kolaborasi terbarunya, Dr. Martens merilis tiga seri sepatu bersama dengan Sex Pistols. Ketiga sepatu tersebut ialah 1490 10-eye boot, 1460 8-eye boot, dan 1925 steel toe. Selain ketiga seri terbarunya ini, Dr. Martens juga memiliki koleksi lain keluaran terbarunya, yakni Pressles canvas lace-up dan Toomey canvas slip-on.

Kolaborasi Dr.Martens X Sex Pistols

Untuk segi desain koleksi terbaru Dr. Martens dan Sex Pistols ini kabarnya terinspirasi dari artwork album khusus musik punk, yang di desain langsung oleh Jamie Reid. Menariknya, untuk koleksi hasil kolaborasinya kali ini, Dr. Martens menampilkan desain yang sedikit berbeda dengan mengutip penggalan lagu milik Sex Pistols.

Baca Juga: Dr.Martens – Legenda “Docmart” Sepatu Boots Kulit Bagi Generasi Punk

Salah satu desain kolaborasi antara Dr. Martens dan Sex Pistols ini menampilkan sepenggal lirik dari lagu Pretty Vacant. Lirik tersebut mengelilingi desain sepatu bertuliskan I Wanna Be Me, yang dilengkapi juga dengan sosok Sid Vicious pada bagian belakang.

Tidak hanya itu saja, Dr. Martens dengan berani menampilkan kolaborasinya bersama Sex Pistols dengan desain yang kuat dan mencolok. Seperti pengaplikasian kata Boredom dan Nowhere pada kedua desain sepatu lainnya.

Kolaborasi Dr.Martens X Sex Pistols

Kolaborasi yang di lakukan oleh Dr.Martens kali ini lantaran Sex Pistols memiliki semangat yang sama dengan Dr. Martens. Di lansir dari NME salah satu perwakilan dari Dr. Martens mengatakan, “Sex Pistols adalah band yang secara sempurna menyalurkan esensi Docs (Dr. Martens). Selain itu juga karena kami diadopsi dan terus dipengaruhi oleh subkultur, yang menambah nilai dari kolaborasi ini,” terangnya.

Hasil kolaborasi terbaru Dr. Martens bersama Sex Pistols ini bisa di dapatkan dan di jual secara menyeluruh mulai tanggal 1 Februari 2019 mendatang loh. Tertarik untuk membelinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here