Mile 22, sebuah film dari sutradara Peter Berg (Lone Survivor, Battleship) yang kembali bekerjasama dengan Mark Wahlberg menghasilkan sebuah cerita penuh aksi, otot dan intensitas tingkat tinggi.

Mark Wahlberg berperan sebagai pemimpin tim taktis di trailer pertama Mile 22. Bersama tim nya, Wahlberg harus memindahkan “aset” penting yang menyimpan informasi berharga dari tengah kota ke airport berjarak 22 mil. Identitas “aset” yang telah terungkap membuatnya menjadi target dari polisi korup, gembong kriminal dan sipil bersenjata.

Trailer Mile 22 yang dirilis STX Films memfokuskan adegan aksi tembak-menembak di jalanan, ledakan besar dan perkelahian tangan kosong. Yang diperkirakan bakal mencuri perhatian dari film ini adalah Iko Uwais. Lewat adegan perkelahian yang di tampilkan Iko, menjadikan aktor Indonesia ini akan kembali mendominasi adegan aksi di Mile 22. Ia juga menjadi pusat dari cerita film ini, di beritakan screenrant.com Iko berperan sebagai “aset” yang harus dipindahkan Mark Wahlberg dan timnya.

Ini menjadi kolaborasi ke empat bagi Mark Wahlberg dan Peter Berg, dan semua film-filmnya diterima dengan baik di pasaran tapi sepertinya Mile 22 menjadi yang terbesar dan terbaik dari karya terdahulu mereka berdua. Tampaknya Mile 22 bisa menjadi sleeper hit di musim panas ini. Saingan terbesarnya adalah Mission : Impossible Fallout yang akan rilis beberapa minggu sebelum tanggal rilis Mile 22, 3 Agustus 2018. Nah, pastikan untuk melihat sendiri trailer Mile 22 dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here