Masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah. Banyak cerita yang terdapat di dalamnya, mulai dari cerita bertengkar dengan teman sekolah, di hukum guru karena tidak mengerjakan pr, sampai cerita cinta yang berkesan semasa sekolah. Sebagian dari kamu pasti pernah kan naksir sama kakak kelas? Momen percintaan dengan kakak kelas ini juga menjadi salah satu momen semasa sekolah yang paling sulit untuk dilupakan.

Baca juga: 3 Lagu Ini Mampu Bangkitkan Kenangan Masa Bersurat Cinta di Sekolah

Rata-rata kakak kelas memang kece, maka dari itu tak heran jika kamu pernah naksir kakak kelas karena Dia kece. Sampai-sampai kamu melakukan berbagai hal untuk menarik perhatian si kakak kelas yang kamu suka. Pasti hal-hal ini kan yang pernah kamu rasakan saat naksir kakak kelas?

  1. Suka curi-curi pandang untuk melihatnya dari kejauhan

Kamu selalu curi-curi pandang dari jauh hanya sekedar untuk melihatnya karena kamu malu kalau melihat Si kakak kelas yang kamu suka secara terang-terangan.

  1. Mengambil fotonya diam-diam dari kejauhan

Tak cukup dengan hanya memandanginya dari kejauhan, kamu pun meminta bantuan pada gadget dan membidik kamera ke arah kakak kelas biar kamu bisa dapat fotonya yang bisa dipandang lama-lama dimana pun dan kapan pun kamu mau. Zaman dulu, seperti di era 80/90-an tentu belum ada ponsel berkamera, maka yang jadi andalan kala itu adalah kamera saku dan kamera kodak polaroid.

  1. Suka mondar-mandir di depan kelasnya berharap Si kakak kelas menyadari keberadaan kamu

Padahal nggak mau ke mana-mana, tapi kamu mondar-mandir cuma biar Si Dia melihatmu. Terkadang kamu sengaja mengobrol dengan suara kencang supaya si kakak kelas bisa menyadari eksistensimu.

  1. Nggak sabar nunggu jam istirahat dan pengen buru-buru ke kantin supaya bisa ketemu dengan Si kakak kelas

Kamu pengen buru-buru jam istirahat dan ngacir ke kantin bukan karena lapar dan pengen makan, tapi kamu pengen buru-buru ketemu si kakak kelas yang juga ada di kantin saat jam istirahat.

  1. Semangat, bahagia, salah tingkah, semua campur jadi satu ketika kamu papasan dengan si kakak kelas

Ketika kakak kelas kece yang kamu suka berjalan ke arahmu rasanya jantungmu seolah mau copot! Dag dig dug ser rasanya ketika kamu berpapasan dengannya.

Baca juga: Masuki Usia 40 Tahun, Frekuensi Bercinta Jangan Jadi Kendor!

  1. Malu dan salah tingkah ketika nggak sengaja terjadi kontak mata antara kamu dan Si kakak kelas

Siapa yang tahan ketika terjadi kontak mata dengan seseorang yang kita suka? Dijamin kamu langsung salah tingkah dengan muka yang mulai memerah. Duh…

  1. Sering diledekin sama teman-teman satu genk

“Cieee… cieee… tuh si kakak lewat!” Ledekan seperti ini sudah jadi santapan sehari-harimu dari teman segenk. Kamu pun cuma bisa sok marah dan kesal tapi tetap sambil malu-malu.

  1. Merasa tersaingi jika tahu ada yang naksir sama si kakak kelas juga

Saat kamu tahu bahwa ada orang lain yang juga naksir sama si kakak kelas,otomatis kamu langsung jadi sinis dan kesal sama orang tersebut. Apalagi kalau yang juga naksir dengan si kakak kelas adalah temanmu sendiri. Wah… asal jangan perang dunia ke II aja ya!

  1. Suka nulis-nulis namanya di buku

Sambil mengkhayal di antara pelajaran yang membosankan, kamu biasa mencorat-coret bukumu dengan nama si kakak kelas. Bukumu pun jadi penuh nama si kakak kelas dan jadi selalu teringat sama dia deh kalau lagi belajar.

  1. Berusaha menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang si kakak kelas ke senior atau teman yang lain.

Ketika informasi yang kamu ketahui tentang si kakak kelas tidak cukup banyak, dan masih membuatmu penasaran maka kamu pun tak ragu lagi untuk mencari tau dan menggali informasi sebanyak dan sedalam mungkin tentang Si Dia lewat senior yang lain atau teman-temanmu yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here