Kemarin, 18 Juli 2019 di Gedung Kesenian Jakarta, EKI Dance Company menggelar konferensi pers mengenai pagelaran yang akan mereka adakan pada tanggal 19 – 21 Juli. Bertajuk EKI Update 4.1 #BroadwaynyaIndonesia #NontonLagiNgakakLagi terasa ada yang istimewa, kali ini EKI Dance kembali berkolaborasi dengan anak-anak dari YPAC Jakarta.

Para penari EKI Dance, produser, dan ketua YPAC.

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton. Namun, sebelum masuk ke pertunjukan utama, panggung semalam di hiasi dengan beberapa tarian yang di perankan oleh para penari dari EKI Dance Company dan beberapa anak-anak YPAC Jakarta.

Dibuka dengan penampilan mereka lewat lagu Aku Bisa, mata penonton sangat di manjakan dengan suasana haru dan bangga ketika mereka bergabung menjadi satu untuk memberikan sebuah penampilan terbaik pada malam itu. Setelahnya, pertunjukan akan dibagi menjadi dua, yaitu sejumlah tarian lepas, show choir dan sebuah mini musikal berjudul Ada Apa Dengan Sinta?.

Set panggung EKI Dance #BroadwaynyaIndonesia

Berakar dari komedi teater rakyat nusantara, EKI Dance Company menampilkan panggung dengan sentuhan artistik pemanggungan Broadway yang telah menjadi acuan standar musikal dunia. Mini musikal ini menceritakan tentang kisah cinta di tengah budaya yang menggunakan ikatan keluarga sebagai ikatan kongsi bisnis.

Dikemas dengan sangat apik dan unik, penampilan EKI Dance Company yang juga berkolaborasi bersama YPAC tentunya akan membuat malammu menjadi indah. Dengan tata panggung dan pemilihan lagu-lagu yang pas, dijamin bisa membuatmu berdecak haru penuh kagum.

Tiket pertunjukan EKI Update 4.1 ini kabarnya sudah terjual habis. Sama seperti dengan pertunjukan EKI Update di tiga pentas sebelumnya, hasil dari penjualan tiket seluruhnya akan disumbangkan untuk YPAC Jakarta. Buat kamu, yang sudah membeli dan mendapatkan tiketnya kamu juga turut menyumbang bagi anak-anak YPAC Jakarta. Pertunjukan yang tidak boleh di lewatkan di akhir pekan nih guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here