Buat kamu para pecinta mobil Estilo Genio, tentunya sudah akrab dengan sebuah komunitas bernama EGCI. Sebuah paguyuban yang berdiri dari sebuah forum, mulai dari sana tercetus ide untuk membangun sebuah komunitas bernama Estillo Genio Club Indonesia. Resmi terbentuk tanggal 27 Mei 2008, dengan total member sekitar kurang lebih 400 member yang tersebar di beberapa bagian Indonesia seperti Medan, Bengkulu, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Semarang, Kalimantan, Jabodetabek. Dan member EGCI terbanyak ada di kota Semarang. Bahkan diantara 400 member tersebut ada yang berusia sangat muda yaitu 20 tahun sudah menjadi member komunitas EGCI ini.

Para member dari komunitas ini tidak pernah kehilangan cara untuk selalu menjaga komunikasi dengan 400 member lainnya. Mereka menjalin komunikasi dalam sebuah grup dan kerap kali mengadakan acara yang dilaksanakan di kota masing-masing pada waktu yang bersamaan dengan kota-kota lain.

Kegiatan terkini dari EGCI dilakukan oleh teman-teman komunitas dari Semarang, seperti kumpul bersama atau melakukan kegiatan lainnya. Selain kumpul bersama dengan para member, EGCI juga menjalani kegiatan lain salah satunya menghadiri acara Honda Day 2011. Sebagai sebuah komunitas, tentunya EGCI memiliki tempat yang selalu dijadikan meet point mereka terletak di daerah Tangerang.

Tidak ada kriteria khusus bagi kamu yang tertarik bergabung bersama komunitas EGCI, hanya saja satu hal yang pasti kamu cukup memiliki mobil Estilo atau Genio untuk bisa bergabung bersama komunitas EGCI.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan Mei tanggal 27 komunitas EGCI ingin mengadakan acara anniversary yang ke 11 tahun dengan tema Gathering Nasional. “Nanti kita akan kumpulkan semua temen-temen dari daerah, tapi masih sedang kami diskusikan berhubung ada beberapa member yang berada di luar pulau. Kita juga lagi cari tempat yang pas, mungkin nggak semua bisa datang hanya perwakilannya saja.” Ujar Ganesha, salah satu member komunitas EGCI.

Trik khusus untuk kamu yang ingin membeli mobil Estilo Genio yang mana mobil ini adalah mobil jadul keluaran tahun 90-an para member EGCI mengingatkan untuk “Perhatiin sih body, mesinnya, kaki-kaki… yang paling utama sih bodynya ya.” Ujar mereka.

Estilo Genio merupakan mobil keluaran tahun 90, yang mana dengan harga kisaran ratusan juta bisa membuat mobil ini sebagai salah satu investasi masa depan. Rata-rata para member EGCI memodifikasi ulang mobil Estilo Genio pada bagian mesin, body, bagian dalam interior mobil hingga velg. Beragam modifikasi yang dilakukan membuat mobil-mobil pada komunitas ini berubah penampilan menjadi lebih kece, tak jarang beberapa dari mobil mereka sempat diikut sertakan pada pameran mobil. Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih jauh tentang komunitas EGCI, bisa lihat di laman Instagram mereka @egcindonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here