Trailer Bill & Ted Face The Music yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dirilis oleh studio Orion Pictures.

29 tahun lalu Alex Winter dan Keanu Reeves terakhir kali tampil bersama sebagai “Bill” S. Preston dan Theodore “Ted” Logan duo Wyld Stallyns penjelajah waktu dalam “Bill & Ted Bogus Journey”. Kali ini mereka kembali sebagai Bill dan Ted yang sudah menjadi ayah dan masing-masing telah mempunyai anak. Tapi bukan berarti hari-hari pesta mereka telah berakhir.

Dikisahkan Bill dan Ted berjumpa dengan pembawa pesan dari masa depan yang memberitahukan bahwa mereka mempunyai 78 menit untuk menciptakan sebuah lagu hits namun apabila mereka gagal membuat lagu itu maka dunia kiamat!

Tidak hanya Alex Winter dan Keanu Reeves saja yang kembali dalam petualangan kali ini, tapi mereka juga ditemani “mentor” sejati, Death (William Sadler juga kembali sebagai Death). Sutradara Dean Parisot membutuhkan bertahun-tahun untuk membuat sekuel film ini bisa dibuat, dan penantian telah berakhir. Hasilnya akan sangat sepadan dengan kerja kerasnya yang dibantu oleh penulis-penulis yang juga menulis naskah prekuel film ini, Chris Matheson dan Bill Solomon.

Baca juga: Keanu Revees Bersama Kesederhanaan dan Kesedihannya

Dalam masa pandemi COVID-19 yang berefek ditutupnya seluruh bioskop didunia, membuat banyak orang meragukan apakah film ini bisa tayang sesuai jadwal rilis di bulan Agustus mendatang. Apapun yang akan terjadi nanti, Orion Pictures sudah siap membangun ‘hype’ agar penonton bisa puas setelah penantian 29 tahun.

Orion Pictures tidak hanya merilis teaser trailer sepanjang satu menit dan 32 detik, namun juga merilis poster pertama yang bisa dilihat dibawah ini.

Excellent!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here