Senin, 22 Juli 2019 kampus London School Public Relation atau biasa disebut dengan LSPR mengadakan Festival Teater di The Amani Palladium Theatre kampus LSPR Bekasi. Pementasan kali ini merupakan pementasan pertama yang dibuat oleh mahasiswa dan mahasiswi kelas 22 – 6A sebagai salah satu pementasan wajib yang memang harus diadakan.

Pementasan teater ini masuk ke dalam salah satu mata kuliah wajib bagi para mahasiswa dan mahasiswi LSPR, Introduction to Performing Arts Communication. Menghadirkan beberapa penilai yang sudah senior di dunia teater seperti diantaranya Jose Rizal Manua pemilik Teater Tanah Air dan Rudolf Puspa pemilik Teater Keliling.

Dalam pementasan kemarin, LSPR mengangkat kisah tentang penyihir yang jatuh cinta pada pangeran kerjaan. Bertajuk “Witch Be Witched”, pementasan di buka dengan meriah dan ceria dari penampilan beberapa pemain. Selanjutnya, pementasan bergulir sesuai dengan alur cerita dan mulai menampilkan sang penyihir yang berperan sebagai pemain utama.

Durela Sang Penyihir.

Awalnya, Pangeran Joseph sudah lebih dulu mendatangi Princess Talia dan King Farmun, Ayah Princess Talia. Pangeran Joseph yang datang bersama ibunya, Queen Venezia meminta kepada King Farmun agar Pangeran Joseph bisa menikahi Princess Talia yang cantik paras dan hatinya.

Di sela-sela perjuangan Pangeran Joseph menikahi Princess Talia, keselamatan kerajaan terancam karena Durela  Sang Penyihir akan berbuat onar. Lantas Pangeran Joseph memutuskan untuk menghadapi Durela dan menyelamatkan kerajaan.

Singkat cerita, Durela sang penyihir menceritakan semua alasannya berbuat jahat, mulai dari keluarga dan ibunya, semua Ia ceritakan pada Pangeran Joseph. Pangeran Joseph pun menenangkan hati Durela yang mana sungguh tak disangka ternyata hati Durela terenyuh dengan sikap hangat sang pangeran dan membuatnya jatuh cinta.

Penyihir tetaplah penyihir, meski jatuh cinta pada pangeran, Ia merasa di kecewakan oleh sikap Pangeran Joseph karena pangeran menikahi Princess Talia. Itu membuat Durela murka, penyihir tetaplah penyihir, Durela mengeluarkan semua kekuatannya untuk menghancurkan istana dan orang-orang yang ada di sana.

Pementasan ini berakhir dengan happy ending dan tepuk tangan yang riuh dari para penonton. Direncanakan, pementasan ini akan selalu ada setiap memiliki angkatan baru di semester 1 atau semester 2. Good Luck LSPR!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here