Film Anak Garuda

Sebuah film persembahan Butterfly Pictures, yakni Anak Garuda akan segera tayang di bioskop. Film Anak Garuda merupakan film persembahan yang mengangkat kisah nyata tentang perjuangan 7 siswa hebat dari sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) merupakan sebuah sekolah gratis yang berada di Batu, Malang, Jawa Timur. SPI diperuntukan bagi anak-anak kurang mampu dan menginginkan sekolah layak tanpa biaya. Bukan hanya sebuah sekolah yang mengajarkan ilmu dasar saja, SPI juga memiliki kegiatan usaha sendiri yang dapat menghasilkan uang.

Bersama dengan Verdi Solaiman dan Butterfly Pictures kisah para siswa SPI pun diangkat ke layar lebar dengan judul Anak Garuda. Film ini nantinya akan mengangkat kisah perjuangan 7 siswa SPI dari berbagai latar belakang yang berbeda.

Film Anak Garuda

Ketujuh siswa tersebut adalah Yohana (Violla Georgie), Dilla (Rebecca Klopper), Sayidah (Tissa Biani), Olfa (Clairine Clay), Robert (Ajil Ditto), Sheren (Rania Putrisari), dan Wayan (Geraldy Polisar). Selain ketujuh siswa hebat ini, film Anak Garuda juga akan dimeriahkan dengan sosok Koh Jul atau Julianto Eka Putra yang akan diperankan oleh Kiki Narendra.

“Film ini akan menjadi film pertama dari Butterfly Pictures dan bukan menjadi film terakhir. Kami akan terus membuat film,” ungkap Verdi selaku produser.

Sementara itu, nama Faozan Rizal dipercaya sebagai sutradara dari film Anak Garuda. Alim Sudio akan berperan sebagai penulis skenario dari kisah 7 siswa hebat dari SPI. Selain akan dimuat dalam kemasan layar lebar, Anak Garuda juga bisa dibaca melalui Webtoon sejak bulan Mei 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here