Linda Hamilton kembali sebagai Sarah Connor di film terbaru “Terminator”. Produksi film ini telah dimulai dengan mengambil lokasi syuting di Madrid, Spanyol.

Foto dari lokasi syuting film terbaru “Terminator” memperlihatkan Sarah Connor yang sudah menua sedang mengenakan seragam tempurnya. Ini mengingatkan fans kepada image Sarah Connor 27 tahun lalu yang sangat ikonik di “Terminator 2: Judgement Day”.

Film “Terminator” terbaru ini juga kembali dibintangi Arnold Schwarzenegger. Direncanakan film ini menjadi awal dari cerita trilogi baru dari franchise “Terminator” dan menjadi kelanjutan langsung dari “Terminator 2: Judgement Day”.

Disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool), film “Terminator” baru ini akan berkisah tentang Dani Ramos yang diperankan Natalia Reyes, seorang perempuan muda Meksiko yang diburu oleh Terminator versi terbaru (akan diperankan oleh Gabriel Luna). Mackenzie Davis (Blade Runner 2049) dan Diego Boneta (Scream Queens) turut serta berperan dalam film ini.

Belum ada info lebih lanjut mengenai peran Sarah Connor dan T-800 (Terminator yang diperankan Arnold) di film ini, namun diperkirakan Linda Hamilton menjadi karakter utama yang akan membantu menghadapi para mesin dari masa depan ini.

James Cameron, yang telah mendapatkan kembali hak film Terminator di 2019, akan menjadi produser bersama David Ellison dari Skydance. Billy Ray (The Hunger Games), menulis skenario yang telah meyakinkan Cameron, Miller dan Ellison untuk memproduksi dan akan menayangkan film ini di 22 November 2019.

Lihat penampilan Linda Hamilton dibawah ini yang diambil dari Twitter @TerminatorFans

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here