Grup musik asal Inggris, FUR tampil dengan sangat memukau di atas panggung Gudfest 2019. Acara yang diselenggarakan di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta ini menjadi kedatangan FUR kedua kalinya ke Indonesia. Tidak hanya tampil memukau, FUR juga memberikan sebuah kejutan kepada para penggemar yang sudah lama menantikannya.

Gurp musik indie-rock asal Inggris, FUR menyapa para penggemar dengan hangat pada Minggu (3/11). Kedatangan FUR kali ini sebagai salah satu line up dari acara Gudfest 2019. Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 2 hingga 3 November 2019.

Tampil dengan gaya khas 70-an, FUR membawakan lagu-lagu hit miliknya, seperti ‘What Would I Do?”, “Him and Her”, dan juga “If You Know That I’m Lonely”. Di bawah rintikan hujan, penggemar yang sudah menantikan kehadiran William Murray dan kawan-kawan ini pun tetap semangat menyaksikan pertunjukan FUR.

“Halo Jakarta! Apa kabar kalian malam ini?” sapa William Murray kepada para penggemarnya.

Sebelumnya, FUR sempat mengungkapkan kejutan yang akan mereka berikan kepada para penggemar. Kejutan tersebut mereka sampaikan pada saat melaksanakan konferensi pers beberapa waktu lalu bersama awak media.

Kejutan itu pun akhirnya FUR laksanakan dengan membawa serta penyanyi cantik asal Indonesia, Vira Talisa. Seperti yang sudah diketahui, FUR sempat membawakan lagu milik Vira yang berjudul “Walking Back Home”.

“Kami menghadirkan teman kami yang satu ini untuk lagu berikutnya,” kata Murray.

Vira Talisa pun naik ke atas panggung, yang langsung mendapatkan pelukan hangat dari Murray. Kedatangan Vira Talisa di atas panggung ini merupakan kejutan yang sudah disiapkan oleh FUR kepada penggemarnya di Indonesia.

Kolaborasi antara FUR dan Vira Talisa pun akhirnya dapat diwujudkan di atas panggung Gudfest 2019. Bersama dengan FUR, Vira Talisa menyanyikan lagu miliknya, “Walking Back Home”. Hal ini merupakan moment pertama kalinya bagi FUR dan juga Vira untuk berkolaborasi bersama.

Selepas berkolaborasi bersama dengan Vira Talisa, FUR pun melanjutkan penampilannya. Murray pun beraksi kembali dengan memainkan gitarnya, bahkan hingga dirinya tidur di atas panggung. Di lagu selanjutnya, Murray memutuskan untuk melepaskan gitarnya, ia asik menari ke kanan dan kiri. Penampilan FUR di tutup dengan aksi pembagian official merchandise kepada para penonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here