Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer terbaru Wonder Woman 1984. Melalui YouTube resminya, Warner Bros Pictures memberikan sedikit bocoran dari film yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut. Dalam trailer berdurasi 02:24 ini, Gal Gadot pun unjuk aksi dalam film tersebut.

Aksi dari superhero wanita, Wonder Woman kembali mengintai. Kali ini Diana Prince kembali dipertemukan dengan kekasihnya, Steve Trevor (Chris Pine). Bukan hanya itu saja, Wonder Woman pun terlibat di konflik perang dingin Amerika dan Uni Soviet di tahun 1984 sesuai dengan judul film terbarunya.

Aksi Gal Gadot dalam trailer Wonder Woman 1984 (doc: Warner Bros)
Gal Gadot dan Chris Pine di kokpit Invisible Jet? (doc: Warner Bros)

Sebelumnya Warner Bros telah memberikan pernyataan resmi terkait film terbarunya tersebut. Dalam siarannya, Warner Bros mengatakan, “Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an. Dia bertemu dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cheetah,”

Dalam dunia komik DC, sosok Cheetah digambarkan sebagai musuh bebuyutan Wonder Woman yang memiliki kekuatan super. Kehadiran Cheetah dalam cerita Wonder Woman ini pertama kali dimunculkan pada komik Wonder Woman #6 tahun 1943. Selain itu musuh kedua yang ditampilkan dalam trailer ini adalah tokoh Maxwell Lord (Pedro Pascal), pengusaha super kaya yang dihantui kematian ayahnya dimasa lalu.

Sosok Cheetah dalam film Wonder Woman 1984 ini tergolong unik. Pasalnya dalam trailer terbarunya tersebut sosok Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig nampak akrab dengan Diana Prince (Gal Gadot).

Kemunculan Chris Pine sebagai kekasih Diana Prince (doc: Warner Bros)
Kemunculan Steve Trevor (Chris Pine) sebagai kekasih Diana Prince (doc: Warner Bros)

Selain kemunculan Cheetah, kehadiran Steve Trevor (Chris Pine) juga menarik perhatian. Pada film sebelumnya, sosok kekasih Diana Prince ini tidak diketahui keberadaanya. Di film sebelumnya Trevor mengorbankan dirinya demi menyelamatkan dunia.

Namun pada trailer terbaru tersebut justru Trevor kembali beraksi bersama sang kekasih, Diana Prince. Tak segan-segan keduanya pun bahkan digambarkan sedang menaiki sebuah jet tempur atau yang dikenal dengan nama The Invisible Jet. Entah benar atau bukan penggambaran tersebut adalah The Invisible Jet.

Aksi Gal Gadot dalam trailer Wonder Woman 1984 (doc: Warner Bros)
Aksi Gal Gadot dalam balutan kostum Golden Eagle Armor di trailer Wonder Woman 1984 (doc: Warner Bros)

Selain kehadiran para pemain lama, dalam trailer terbarunya ini sosok Diana Prince juga digambarkan dengan kostum perang terbarunya, “Golden Eagle Armor”. Kostum perang ini berwarna emas, sehingga terlihat lebih elegan dan mewah.

Film ini akan dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020 mendatang. Selain nama Gal Gadot, Chris Pine dan juga Kristen Wiig, film ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah aktor lainnya seperti Robin Wright (Antiope) dan juga Connie Nielsen (Hippolyta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here