Penyanyi Selena Gomez baru- baru ini meluncurkan video klip yang berjudul “De Una Vez” pada 14 Januari 2021 di akun Youtube miliknya. Video klip yang berdurasi kurang lebih 3 menit lamanya, Gomez bernyanyi menggunakan bahasa Spanyol.

Mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat melintasi rumah berwarna-warni yang dipenuhi lampu antik, buku-buku yang melayang dan nuansa atau motif bunga. Dalam lagunya tersebut menceritakan kisah patah hati dan proses penyembuhan diri melalui lagunya ini.

Dalam video klip terbarunya, Gomez mengenakan sebuah gaun yang unik dan menyiratkan makna mendalam. Gomez memakai gaun Retorde dengan bagian lengan mengembung (puff) berwarna merah muda yang dipenuhi motif bunga aster. Ornament yang tersemat di sisi kiri dan kanan rambutnya, juga berbentuk bunga. Gaun tersebut dibandrol seharga 2.645 dollar AS atau setara 37 juta. Konsep floral pada tampilah Gomez mengambil inspirasi dari seniman dan pelukis asal Meksiko Frida Khalo.

Yang menjadi fokus utama pada penampilan Gomez adalah bross berbentuk jantung hati yang bersinar, yang ia pakai di bagian depan gaun. Bross hati tersebut merupakan referensi budaya Meksiko yang diterjemahkan secara visual oleh Gomez dan tim video.

Inti yang ingin disampaikan Gomez didalam klipnya ialah bagaimana rasa sakit di masa lalu bisa hilang dan menatap ke masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here