Pada Oktober 2019 dijadwalkan Backstreet Boys akan menggelar konser di Jakarta. Backstreet Boys akan datang ke Indonesia dalam rangkaian tur nya yang bertajuk “DNA World Tour”.

Grup asal Amerika itu sudah mengunggah video di Instagram resmi milik Backstreet Boys, dalam video itu mereka mengumumkan konser Backstreet Boys di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 26 Oktober 2019.

Tur DNA World Tour sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 11 Mei mendatang di Portugal dan melanjutkan ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia.

Di Asia sendiri, Backstreet Boys akan mendatangi Tokyo pada tanggal 12 dan 13 Oktober, Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), kemudian di Jakarta pada tanggal 26 Oktober. Usai dari Jakarta, grup beranggotakan lima orang ini akan mengakhiri tur di Asia dengan menutup konser di Manila pada tanggal 28 Oktober dan Singapura tanggal 30 Oktober.

Konser Backstreet Boys di Jakarta

Info yang diberikan dari promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan kalau konser Backstreet Boys akan diadakan di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3. Tiket konser juga sudah resmi dijual secara eksklusif mulai hari ini pukul 10:00 WIB di situs resmi Backstreet Boys, dan untuk umum sehari setelahnya yaitu hari jumat 10 Mei pukul 10:30 WIB di situs Traveloka.

Pihak promotor juga mengumumkan tiket konser Backstreet Boys akan dibandrol harga mulai dari Rp. 950.000 hingga Rp. 3,5 Juta untuk lima kategori. Namun harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 5%.

Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys akan membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti Quit Playing Games with My HeartI Want It That WayEverybody (Backstreet’s Back)IncompleteShape Of My HeartShow Me The Meaning of Being LonelyDon’t Go Breaking My Heart, dan lainnya.

Pastikan buat kamu pecinta Backstreet Boys jangan sampai kehabisan tiketnya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here