Nicky Astria, penyanyi tahun 80-an yang memiliki suara tinggi dalam waktu dekat ini akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Konser tunggal bertajuk Terus Berlari ini menjadi pertunjukan sang Lady rocker asal Bandung dalam mengobati rasa rindu para penggemarnya di Balai Sarbini, Jakarta pada tanggal 23 Agustus 2019.

“Kami mencoba menghadirkan Nicky Astria, karena permintaan yang begitu banyak masuk kepada kami dari para penggemar Teh Nicky. Dan terbukti hingga sampai saat ini tiket sudah 95 persen sold,” ujar Pimpinan Kolam Ikan Creative Communication, Iwan Kurniawan, di Jakarta, Jumat 9 Agustus 2019.

Press Conference Konser Tunggal Nicky Astria.

Dalam konser tunggalnya nanti, Nicky Astria akan membawakan 16 lagu. Untuk memeriahkan konser ini, promotor juga turut menggandeng Tohpati Light Orchestra dan juga beberapa penyanyi seperti Ian Antono, dan dua penyanyi millennial Nagita Slavina, ini Wulandari, dan Furhan Expose.

Promotor menjual tiket konser Nicky Astria dengan empat kategori yakni Bronze dijual dengan harga Rp. 350 ribu, Silver Rp. 500 ribu, Gold Rp. 750 ribu dan Platinum Rp. 1 juta. Meski sudah terjual sekitar 95 persen, masih ada kesempatan buat kamu penggemar Nicky Astria untuk mendapatkan tiket konsernya. Siap-siap nostalgia ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here