The Boyz pamer bahasa Indonesia di SKF 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)
The Boyz pamer bahasa Indonesia di SKF 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Boy group asal Korea Selatan, yakni The Boyz kembali mendatangi Indonesia. Kedatangannya kali ini sebagai salah satu bintang tamu dalam konser Super Kpop Festival. Sebagai salah satu penampil konser yang berlangsung dua hari tersebut, The Boyz menghibur penggemar di hari kedua, 29 September 2019 bersama dengan Fromis_9, Momoland, Lee Hi, Red Velvet, Kyuhyun dan juga Super Junior D&E. Dalam acara konferensi pers, The Boyz pun pamer bahasa Indonesia yang mereka pelajari selama berada di Indonesia.

Sebelum bertemu dan menyapa The B (sebutan fans The Boyz), para personil The Boyz terlebih dahulu menggelar konferensi pers bersama para media. Dalam konferensi pers yang digelar secara tertutup tersebut, para personil The Boyz mengungkapkan kesan dan memori terhadap Indonesia, terutama The B.

“Pertama kali The Boyz datang ke Indonesia untuk fanmeeting banyak fans. Kali ini juga banyak fans yang menunggu. Ada memori yang sangat bagus dengan Indonesia,” ungkap Q salah satu personil dari The Boyz.

The Boyz pamer bahasa Indonesia di SKF 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)
The Boyz pamer bahasa Indonesia di SKF 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)

Kesan baik dan memori indah yang dimiliki oleh para personil The Boyz ini pun nampaknya membuat mereka ingin kembali datang dan menghibur para penggemarnya. Bahkan tiap personil dari The Boyz telah banyak belajar bahasa Indonesia untuk menggoda dan menyapa para penggemar.

Haknyeon misalnya, kepada awak media dirinya mencoba memberikan salam dengan mengucapkan “Assalamualaikum,”. Namun pada percobaan pertama, ia salah mengucapkannya sehingga dirinya meminta maaf dan merasa sedikit malu.

Setelah Haknyeon gagal mengucapkan salam, personil The Boyz lainnya yakni Juyeon pun beraksi dengan mengucapkan, “Mantul. Terima kasih kalian datang ke konser ini,” yang kemudian disusul dengan Kevin unjuk kebolehannya dengan mengucapkan “Bismillah. Zheyeng. Kalian semua gemay,” ucapnya kepada awak media.

Pada acara konferensi pers bersama dengan awak media, The Boyz yang saat itu menggunakan pakaian putih dan celana hitam mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis album terbaru.

The Boyz pamer bahasa Indonesia di SKF 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)
The Boyz pamer bahasa Indonesia di SKF 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)

“Untuk saat ini belum ada rencana album baru, tapi album sebelumnya kami mendapat energy positif. Tolong tunggu album baru kami ya,” tutup Sagyeon selaku leader dari The Boyz.

Malam harinya giliran The Boyz menyapa dan menghibur penggemar di atas panggung Super Kpop Festival. Sedikitnya mereka membawakan lagu-lagu hits dari album pertama, seperti D.D.D, Text Me Back, Keeper, Giddy Up, Bloom Bloom dan juga No Air.

Penampilan mereka tentunya disambut meriah oleh para penggemar yang memadati Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD, Tangerang. Tak lupa mereka pun menyapa para penggemar dengan bergantian.

“Jakarta mana suaranya? Mantul memang Jakarta luar biasa. Seru sekali selama konser di sini. Kita cinta kalian,” ujar para personil The Boyz secara bergantian.

Bahkan para personil The Boyz tak segan untuk berlari ke kanan dan kiri panggung untuk lebih dekat dengan para penggemar. Tak sedikit para penggemar yang beruntung ponselnya digunakan oleh para personil The Boyz untuk selfie dan merekam video. Wah siapa nih diantara kalian yang beruntung tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here