Para penggemar TV series paling populer di era 90an Beverly Hills 90210, pasti sudah tidak sabar saat mendengar kabar serial ini akan dibuat kembali dan serunya lagi hampir seluruh pemeran asli dari serial tersebut akan kembali berperan sebagai karakter mereka masing-masing.

Studio Fox akan membuat kembali serial ini dengan judul “BH90210”. Serial ini bukanlah sebuah reboot tapi melanjutkan serial aslinya. Jennie Garth, Gabrielle Carteris, Shannen Doherty, Jennie Garth, Brian Austin Green, Jason Priestley, Tori Spelling, dan Ian Ziering akan membintangi serial ini. Bayangkan perasaan para fans saat para aktor-aktris ini kembali berkumpul untuk serial baru Beverly Hills 90210.

Para Pemeran BH90210, Gabrielle Carteris,Tori Spelling, Brian Austin Green, Jason Priestley, Shannen Doherty, Jennie Garth dan Ian Ziering. Foto : Brian Bowen Smith/Fox

Baca juga : Dawson’s Creek, Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Jatuh Hati

Setelah berpisah semenjak serial aslinya berakhir 19 tahun lalu, Shannen, Jason, Jennie, Ian, Gabrielle, Brian dan Tori bereuni setelah salah satu dari mereka menyarankan ini saatnya kembali ke layar TV untuk menghidupkan kembali Beverly Hills 90210. Luke Perry, yang telah meninggal 4 Maret lalu, akan mendapat tribute diserial ini nanti. Serial ini akan tayang sebanyak 6 episode.

Apa yang akan terjadi ketika cinta pertama, cerita cinta, teman dan musuh sekaligus teman kembali bersama lagi, ketika karakter ikonik ini – saat itu seluruh dunia menonton mereka tumbuh bersama – berupaya melanjutkan sesuatu yang mereka tinggalkan?

Baca juga : Beverly Hills 90210, Cerita Dunia Remaja Si Kembar dari Beverly Hills

Fox baru saja merilis teaser promo yang menampilkan para pemeran asli Beverly Hills 90210 dalam satu sesi script reading. Wah, melihat kembali wajah-wajah Brandon, Brenda, Kelly dan geng 90210 lainnya sungguh bikin nostlagia. Pasti anak-anak 90an fans serial Beverly Hills 90210 sudah tidak sabar menunggu 7 Agustus nanti saat serial ini ditayangkan di saluran Fox. Dulu serial ini pernah ditayangkan di Indonesia di tv swasta RCTI dari tahun 1993 – 2000an awal. Jadi ingat dulu, cowok-cowok bergaya rambut jambul ala Brandon atau cewek-cewek berponi ala Brenda. Yuk, lihat teaser dibawah ini dulu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here