LionsGate studio telah merilis trailer baru dari franchise film“Olympus Has Fallen” dan “London Has Fallen” yang masih dibintangi Gerard Butler, “Angel Has Fallen”. Di sekuel ke tiga ini, Mike Banning bertugas menjaga keselamatan Presiden Amerika, Allan Trumbull (Morgan Freeman). Diceritakan Presiden Trumbull mengalami percobaan pembunuhan saat liburan, Mike Banning yang saat itu bertugas mengamankan Presiden malah dituduh terlibat dan dijebloskan ke tahanan. Kali ini Mike Banning yang harus terjatuh, the guardian Angel has Fallen.

Dalam perjalanan ke penjara, Banning melarikan diri dan menjadi buronan. Mike Banning harus menghindari kejaran dari teman-temannya sendiri di Secret Service – padahal ia baru saja dipromosikan oleh Presiden Trumbul menjadi Direktur Secret Service – dan mengakali FBI demi membersihkan namanya dan mencari biang keladi dibalik percobaan pembunuhan yang mengancam nyawa Presiden Trumbull. Putus asa untuk mengungkap kebenaran, Banning beralih ke sang Ayah untuk membantu membersihkan namanya, menjaga keluarganya dari bahaya dan menyelamatkan negara dari bahaya yang akan terjadi.

Selain Gerard Butler film ini juga dibintangi Morgan Freeman, Nick Nolte, Danny Huston, Jada Pinkett Smith, Lance Reddick, Piper Perabo, Mark Gill, Matt O’Toole, Alan Siegel, dan John Thompson.

Ric Roman Waugh (“Shot Caller”) menyutradarai dari skrip yang ditulis oleh Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt, Mike Banning akan kembali beraksi di bioskop pada tanggal 23 Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here