Kolaborasi Glenn Fredly, Andien dan Bimbo dalam Soulcial Fest 2019

Pelantun Kasih Putih, Glenn Fredly akan membuat sebuah kolaborasi menarik lintas generasi bersama 2 musisi Indonesia. Mereka adalah Andien dan Bimbo. Kolaborasi lintas generasi ini nantinya bisa terwujud dan disaksikan pada sebuah perayaan Soulcial Fest 2019.

Penyelenggaran musik yang di balut dengan kemasan menarik siap diselenggarakan. Bertajuk Soulcial Fest 2019, acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Juli 2019. Acara ini akan dilaksanakan di Ballroom Kuningan City Mall.

Dalam perayaan Soulcial Fest, nantinya di harapkan akan menjadi wadah tempat berbagi cerita, berbagi inspirasi tentang Islam yang berlandaskan cinta kasih dan toleransi. Dimana jika melihat keadaan saat ini, toleransi dalam beragama di Indonesia sendiri menjadi perhatian publik beberapa belakangan ini.

Kolaborasi Glenn Fredly, Andien dan Bimbo dalam Soulcial Fest 2019

Glenn sebagai salah satu musisi yang juga tertarik dan mempunyai ide kolaborasi lintas generasi ini pun menuturkan ketertarikannya akan acara Soulcial Fest 2019.

“Di sini (Soulcial Fest) kita semua bisa membangun dialog tentang kemanusiaan yang saat ini memang menjadi hal utama di Indonesia dan dunia. Saya pribadi. merasa keberagaman dan keberagamaan adalah tanggung jawab bersama,” ujar Glenn saat ditemui di Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan.

Bersama dengan tagline Soulcial Fest 2019, yakni “Where Religion Means Love” tentunya baik Glenn, Andien dan sejumlah pengisi acara berharap melalui acara ini sebagai jembatan dari indahnya keberagaman.

“Acara ini mengingatkan saya akan perkataan dari Profesor Quraish Shihab, ‘kemanusiaan mendahului keagamaan’. Ini menjadi penting, karena masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda, harus didorong untuk memiliki nilai-nilai kemanusian,” tutur Glenn Fredly.

Selain akan dikemas dengan acara musik, Soulcial Fest 2019 juga turut menghadirkan para pembicara menarik mulai dari Chilil (vokalis Efek Rumah Kaca), Jaidar Bagir, Mona Ratuliu, Ronal Surapradja, Coki Pardede, Husein Jafar Al-Hadar, Maman Suherman, HB Naveen dan masih banyak lagi.

“Aku berharap energi cinta di acara ini bisa menjadi pintu pembukaan untuk hal-hal baik ke depan di Indonesia.” Ungkap Andien.

Acara Soulcial Fest 2019 akan dimulai pukul 10:00 yang akan diawali dengan acara Talkshow. Sementara untuk acara musik yang akan menampilkan kolaborasi Glenn Fredly, Andien dan Bimbo akan dimulai pukul 19:00.

Untuk menghadiri perayaan Soulcial Fest 2019, para penonton akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp50,000 yang dapat dibeli secara on the spot. Yuk ramaikan acara Soulcial Fest 2019 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here