Kolaborasi Glenn Fredly, Andien dan Bimbo di Soulcial Fest 2019

Pagelaran Soulcial Fest 2019 telah selesai dilaksanakan. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (6/7) kemarin ini berhasil mewujudkan keinginan Glenn Fredly dan juga Andien untuk berkolaborasi dengan musisi senior, Bimbo.

Penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly berhasil menyihir para pengungjung Soulcial Fest dengan penampilan memukaunya. Pada perayaan Soulcial Fest 2019 kemarin, tak sedikit dari para pengunjung yang mengabadikan penampilan Glenn Fredly di atas panggung.

Kolaborasi Glenn Fredly, Andien dan Bimbo di Soulcial Fest 2019

Pelantun lagu cinta ini bukan hanya menyanyikan lagu andalannya saja seperti Kasih Putih dan You Are My Everything, Glenn bersama dengan penyanyi cantik, Andien juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi senior, Bimbo.

“Salah satu musisi ini adalah idola saya yang juga menjadi salah satu mimpi saya untuk berkolaborasi dengan mereka.” Ujar Glenn Fredly seraya memanggil Bimbo dan Andien untuk naik ke atas panggung.

Baca Juga:Perjalanan Karir Sam Bimbo di Era 60-an, Mulai dari Lagu Pop Hingga Lagu Religi
Kolaborasi Glenn Fredly, Andien dan Bimbo di Soulcial Fest 2019

Glenn Fredly, Andien dan Bimbo pun memainkan lagu Tuhan karya musisi legendaris Bimbo. Kolaborasi mereka pun disambut hangat oleh para pengunjung dan juga Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

Penyanyi cantik Andien juga berkesempatan untuk kolaborasi bersama dengan Bimbo. Ia menyanyikan lagu Bermata Tapi Tak Melihat, salah satu lagu milik Bimbo yang di rilis pada tahun 1991. Namun, kolaborasi dari ketiga musisi ini kurang lengkap lantaran salah satu anggota Bimbo, yakni Samsudin Hardjakusumah alias Sam berhalangan hadir.

Meskipun demikian, kolaborasi dari musisi lintas generasi ini sukses menyihir para pengunjung. Bahkan, Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin pun memberikan standing applause untuk penampilan musisi Indonesia ini.

“Soulcial Fest ini salah satu cara kita mengenalkan esensi dari islam itu sendiri sebagai sebuah agama, yang tentu fungsinya adalah bagaimana kita manusia menjadi seorang manusia.” Ujar Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin.

Bukan hanya dimeriahkan dengan penampilan musisi Indonesia saja. Soulcial Fest 2019 juga di ramaikan dengan beragam acara talkshow mulai dari Najelaa Shihab, Ronald Surapradja, Haidar Bagir hingga kolaborasi dari  Husein Ja’far Al Hadar bersama Coki Pardede dan Tretan Muslim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here