Green Day, Band Punk Rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 eksistensinya masih diakui hingga saat ini, band yang digawangi oleh Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ini kembali hadir ditengah pecinta musik rock dengan merilis video klip terbaru dari lagu yang berjudul “Father of All…”.

Dalam video klip terbarunya, para personil Green Day tampil necis dengan stelan jas bermotif leopard berwarna emas. “Father of All…” dikemas dengan tampilan siluet orang-orang yang menari dibalik latar berwarna merah. Cuplikan gambar orang-orang yang menari, protes, dan aksi militer di berbagai belahan dunia dan waktu yang berbeda.

Dikutip dari laman sosial media, Green Day juga mengatakan “Kami ingin membuat sesuatu tentang tarian, dan kami tidak perlu berlatih koreografi. Tidak satu pun dari ini yang dikoreografi. Kita tidak perlu dikoreografi. Hilangkan saja omong kosongmu, menjerit seperti tidak ada yang mendengarkan, menari seperti rambutmu terbakar. Punk soul rocker!

Sang vokalis, Billie Joe Armstrong, mengatakan, lagu tersebut tentang perasaan orang-orang yang merasa buruk. Menurutnya, musik rock saat ini sudah sangat ‘jinak’ lantaran banyak rocker-rocker membuat lagu yang enak didengar.

“Father of All…” adalah salah satu judul lagu dari album baru Green Day, yang akan keluar 7 Februari 2020 mendatang. Lagu ini telah mendapatkan debut televisi di Jimmy Kimmel Live! minggu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here