Grup band asal Norwegia telah mengkonfirmasi kedatangan mereka untuk pertama kalinya ke Singapura. Band yang terdiri dari trio Morten Harket, Magne Furuholmen, dan Paul Waaktaar-Savoy sudah berdiri bersama-sama dalam band yang diberi nama A-ha sejak 37 tahun silam.

Selama perjalanan karir mereka, pada tanggal 21 Maret 2020 nanti menjadi satu-satunya pertunjukkan mereka di Asia Tenggara. A-ha sudah mencetak banyak hits di masa kejayaannya di tahun 80-an. Beberapa judul lagu yang terkenal adalah “Fave Evergreen”, “Take on Me”, “Crying in the Rain”, dan “Stay on the Roads”.

Konser yang akan diadakan A-ha nanti merupakan rangkaian dalam merayakan usia ke-35 debut album ‘Hunting High and Low’ yang rilis di tahun 1985, dan telah melahirkan single yang banyak disukai pendengar yaitu “Take on Me” dan “The Sun Always Shines on TV”.

Konser Grup Band A-ha di Singapura 2020.

Kali ini, konser A-ha di Singapura bertajuk “A-ha: Hunting High and Low Tour”. Dalam konser tersebut, nantinya penonton dari pecinta musik-musik A-ha yang hits pada tahun 80-an bisa menikmati rangkaian after party setelah konser selesai. Di sana penonton A-ha akan dimanjakan dengan sajian makanan dan minuman serta nuansa 80-an yang sangat kental.

Seperti membawa memori masa lampau ke dalam konser ini, A-ha mampu membuat 500 tiket pertama yang tersedia akan cepat habis diburu penggemarnya. Buat kamu penggemar grup band A-ha dan musik-musik 80-an, kamu bisa cek info selengkapnya tentang konser A-ha di Facebook Event Page A-ha. Apakah kamu siap bernostalgia bersama A-ha?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here