Grup musik yang sempat hits di tahun 80-an, yakni Chaseiro reborn dengan anggota dan nama baru. Regenerasi ini pun dilakukan oleh Chandra Darusman cs untuk kembali melanjutkan pesan yang terkandung dalam lagu-lagu milik Chaseiro.

ChAS itulah nama baru dari grup musik Chaseiro. Dimana nama tersebut merupakan singkatan dari Chaseiro All Stars. Anggota dari ChAS sendiri merupakan musisi-musisi muda berbakat yang dipilih langsung oleh Chaseiro senior.

Kafin Sulthan, Albert Fakdawer, Rafi Sudirman, Adikara Fardy, Rega Dauna dan juga Vadie Akbar yang akan membawa warna baru dan penerus dari grup musik hits 80-an tersebut. Dimana sebelumnya masing-masing anggota ChAS ini merupakan pekerja seni yang juga menekuni bidang tarik suara.

Menurut Chandra Darusman sebagai salah satu anggota Chaseiro, kehadiran ChAS ini nantinya akan menjadi jembatan dan penerus dari pesan-pesan yang terkandung di dalam lagu-lagu Chaseiro. Dimana lagu-lagu milik Chaseiro ini memiliki makna persatuan, pertemanan, kesatriaan dan juga persaudaraan.

Tentu saja kehadrian ChAS di industri musik Indonesia bukan semata-mata hanya sebagai grup musik reborn dari seniornya. ChAS juga turut andil dan berperan dalam menyalurkan karya-karya terbarunya. Salah satu karya yang berhasil terealisasikan ialah sebuah single berjudul ‘Matahari Di Hati’.

Lagu ‘Matahari Di Hati’ ini pun merupakan lagu ciptaan dari Chaseiro. Single ini pun hadir dengan musik yang fresh. Bukan hanya merilis single saja, lagu ini juga turut dilengkapi dengan video klip yang disutradarai oleh Urwatul Wutsqo.

Uniknya, pada pembukaan video klip lagu ‘Matahari Di Hati’ ini menampilkan para anggota Chaseiro senior yang terlihat antusias. Anggota ChAS juga turut menunjukkan kemampuannya dalam bermain musik, seperti Rafi bermain saksofon, Rega bermain harmonica dan Kafin bermain piano.

‘Matahari Di Hati’ ini memiliki lirik dan makna yang mendalam. Dimana pesan yang terkandung dalam lagu ini memotivasi para pendengar untuk hidup optimis dalam mencari kebahagiaan hidup. Lagu ‘Matahari Di Hati’ ini sudah resmi dirilis di seluruh digital music platform mulai 1 Januari 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here