Sebuah festival musik akan di selenggarakan di Manchester, Tennessee, bertema Exit 111 yang akan diramaikan dengan banyaknya band besar hard rock dan metal seperti Guns N ‘Roses, Def Leppard, Lynyrd Skynyrd, Slayer, ZZ Top, Deftones, dan masih banyak lagi.

Acara festival musik Exit 111 akan berlangsung selama tiga hari berturut, mulai dari tanggal 11 sampai 13 Oktober 2019 di Great Stage Park. Yang turut diramaikan pula oleh penampilan dari Lynyrd Skynyrd, Mastodon, Ghost, Lamb of God, Megadeth, Gojira, Ministry, Coheed dan Cambria, Trick Murah, Alter Bridge, Seether, Black Label Society, dan lebih banyak lagi band metal ternama yang akan mengguncang bulan Oktober nanti.

EXIT 111 Festival dengan line-up band-band hardrock dan heavy metal yang pasti akan memuaskan penggemar musik rock dan heavy metal.

Acara ini diproduksi sebagai bentuk kolaborasi bersama antara AC Entertainment (Bonnaroo) dan C3 Presents (Lollapalooza, Batas Kota Austin), dan akan menyajikan tampilan tempat berbeda yaitu perkemahan di tempat acara Festival Exit 111. Nantinya, direncanakan juga ada penampilan sirkus kabaret berperingkat-R yang disebut Paranormal Cirque, pameran mobil, demonstrasi motorcross , bar olahraga raksasa, dan atraksi lainnya.

Deftones dan Guns N’ Roses, photo: Philip Cosores / Slayer, photo: Antonio Marino Jr.

Tiket sudah mulai di jual sejak 26 April di situs resmi EXIT111FESTIVAL.com. Sebagai bagian dari hubungan kemitraan dengan penyanyi Seether, Shise Morgan’s Rise Above charity, $ 1 dari setiap tiket akan disumbangkan ke Suicide Awareness Voices of Education (SAVE).

Di mulai dari hari Jumat hingga Minggu dibulan Oktober tahun ini sudah pasti mampu membawa para penonton menggila bersama para band hard rock metal kesayangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here