Image : Noote.com

“Not In This Life Time…” serangkaian konser Guns N’ Roses yang telah dimulai sejak awal musim panas tahun ini di benua Eropa akan berlanjut ke Asia pada akhir tahun 2018.

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia yang akan di sambangi oleh band legendaris ini. Unusual Entertainment & TEM, selaku promotor rangkaian tour Indonesia band paling berbahaya di dunia ini, telah mengumumkan secara resmi Gelora Bung Karno sebagai tempat konser pada 8 November 2018. Menyusul kemudian Fillipina, Malaysia, Taipei, Hong Kong dan Abu Dhabi. Tour ini akan ditutup di Johannesburg, Afrika Selatan di 29 November 2018. Lokasi konser di Gelora Bung Karno pun telah tercantum di situs web resmi Guns N’ Roses, www.gunsnroses.com/tour.

Image : gunsnroses.com

Pada Hari Senin (11/06/2018) pihak promotor juga telah mengumumkan tiket pre-sale sudah bisa dibeli secara online di situs web resmi mitra tiket BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt pada tanggal 27 Juni 2018. Sebuah pengumuman yang sudah dinanti-nantikan penggemar GN’R di Indonesia. Tiket pre-sale yang dijual terbatas mengharuskan para peminatnya untuk mendaftarkan dulu di id.bookmyshow.com/gnrjkt agar bisa mendapatkan info pertama kali harga khusus tiket pre-sale.

Personil yang akan mengguncang GBK adalah formasi klasik era album “Appetite for Destruction” antara lain, Axl Rose, Slash serta Duff McKagan. Dengan formasi ini ditambah deretan hits klasik, bisa diprediksi konser di Jakarta akan menjadi konser spesial dan nostalgia bagi mereka yang mudanya dulu sekurus Axl Rose, berambut gondrong, selalu meliuk-liukan tubuhnya saat mendengar lagu “Patience” dan mengoleksi semua albumnya sampai dulu rela antri di Aquarius Mahakam buat beli album “Use Your Illusion 1” dan “Use Your Illusion 2”.

Baca juga : Album baru Gorillaz, Guns N’Roses rilis ulang Special Edition Box Set “Appetite For Destruction”, Wezeer cover lagu “Africa” milik TOTO, Smashing Pumpkins reuni rilis single baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here