Teruntuk pecinta musik rock khususnya penggemar band legendaris Guns N’ Roses kamu harus nonton film terbaru Terminator, yaitu Terminator: Dark Fate. Karena kabarnya band rock ini keluarkan lagu baru khusus untuk soundtrack film tersebut. Para personil Guns N’ Roses pun diundang dalam acara screening film yang digelar secara tertutup.

Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan pun turut hadir dalam screening film Terminator: Dark Fate. Tak hanya sampai disitu saja, setelah screening ini pun mereka secara rahasia akan mengerjakan sebuah lagu untuk film tersebut. Dikabarkan, Slash telah meluangkan waktunya berkunjung ke rumah Axl untuk mengerjakan sebuah lagu baru di studio dirumah Axl tersebut. Judul lagunya belum diketahui namun 100% bisa dipastikan mereka sedang mengerjakan materi lagu baru untuk Guns N’ Roses.

Kolaborasi antara James Cameron, film Terminator dan Guns N’ Roses sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Di tahun 1991, Arnold Schwarzenegger sendiri yang memilih lagu mana yang akan digunakan dalam film Terminator 2: Judgement Day, film ini disutradarai oleh James Cameron. You Could be Mine, single milik Guns N’ Roses terpilih menjadi soundtrack film tersebut dan menjadi hits di tahun 1991. Bahkan di video musik You Could be Mine, Guns N’ Roses ditampilkan sedang konser dan Arnold Schwarzenegger hadir diantara penonton sebagai Terminator dan mengincar para member Guns N’ Roses yang berada di atas panggung.

Karena jadwal tayang film terbaru Terminator jatuh pada 1 November mendatang, Guns N’ Roses pun melakukan sistem kejar tayang untuk proyek lagu tersebut. Bahkan, kabarnya Slash berada di rumah Axl untuk mengerjakan proyek lagu baru ini.

Banyak penggemar yang berharap kalau film Terminator: Dark Fate bisa memperbaiki kesalahan dari film-film Terminator pasca Judgement Day. Momen ini juga merupakan waktu yang tepat untuk Terminator dan Guns N’ Roses berkolaborasi seperti yang pernah dilakukan sebelumnya di tahun 1991 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here