Image:www.gunsnroses.com

Fans Guns N’ Roses di seluruh dunia menjerit histeris setelah “Band Paling Berbahaya di Dunia” ini mengumumkan akan merilis ulang album debut mereka “Appetite For Destruction” dalam bentuk Massive Box Set pada 29 Juni 2018, dengan memasukkan -tidak tanggung-tanggung- 49 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Packaging dari release ulang album klasik debut Guns N’ Roses – “Appetite For Destruction” ini tersedia dalam dua edisi. Edisi pertama dan terlengkap di labeli “Appetite For Destruction: Locked N’ Loaded”, box set edisi ini dibanderol dengan harga $999.

Edisi lainnya adalah “Appetite For Destruction: Super Deluxe Edition”, edisi yang lebih hemat ini dijual dengan harga $179. Yang istimewa dari edisi box set ini adalah, terdapat salib 3D Guns N’Roses (image yang menjadi cover album debut band ini) dibuat secara handmade.

Image : www.pitchfork.com

Dari official website Guns N’ Roses, www.gunsnroses.com, kedua edisi box set ini akan tersedia untuk seluruh dunia pada tanggal 29 Juni 2018. Isi dari box set ini selain album klasik “Appetite For Destruction“, juga terdapat beberapa merchandise yang hanya tersedia di edisi tersebut. Dikutip dari pitchfork.com beberapa merchandise lainnya adalah Live Like A Suicide EP, vinyl dari beberapa single Guns N’ Roses, hardcover photo book berikut foto-foto langka dari koleksi pribadi Axl Rose, poster, bandana, replika potongan tiket konser, dan masih banyak lagi. Oh ya, di box set ini juga bakal ada lagu “Shadow of Your Love”, yang belum pernah di release.

Video unboxing Appetite For Destruction: Locked N’ Loaded” dari youtube.com akan memberikan lebih detail isi dari box set ini.

Album terakhir mereka “Chinese Democracy” dirilis pada 2008 lalu. Guns N’ Roses di tahun 2017 memulai “Not In This Life” tour yang berlanjut ke Eropa di musim panas 2018.

[ai_playlist id=”1003″]

 

 

Berikut jadwal “Not In This Life” tour Eropa musim panas 2018.

Image : www.gunsnroses.com/tour

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here