Festival Gudfest 2019 siap diselenggarakan pada akhir pekan ini. Bertempat di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta, Gudfest 2019 memboyong sederet artis papan atas mulai dari boyband asal Korea Selatan, iKon hingga trio british, New Hope Club.

Gudfest 2019 merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Gudlive. Acara yang sudah sangat dinantikan ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 2 dan 3 November 2019.

Bertempat di Helipad Parking Ground GBK, Senayan, Jakarta, sedikitnya line up artis pengisi acara dibagi ke dalam beberapa nama.

“Pemilihan artis kami sudah riset selama setahun kami kumpulkan. Ini sebenarnya yang cocok bagi kami karena membandingkan dari kompetitor lain. Mereka ini ga ada tour di Indonesia jadi kebetulan kami ambil keempatnya untuk acara Gudfest,” ungkap Bimo Nugroho selaku Program Director Gudfest 2019.

Pada hari pertama, 2 November 2019 akan dimeriahkan oleh penampilan New Hope Club, Marion Jola, Oslo Ibrahim, Syahravi, Denisa dan juga iKon sebagai penutup hari pertama.

kabarsidia.com/Nurul Tryani

Sementara untuk hari kedua, Gudfest akan dimeriahkan oleh Zion T, Fur, Pamungkas, Rendy Pandugo, RL Klav, Adrian khalif, Ahmad Abdul dan juga HURSA.

Selain nama-nama di atas, acara ini juga akan dimeriahkan oleh musical attraction. Nantinya akan ada banyak penampil yang turut meramaikan acara Gudfest, seperti Dizkorea, Sir Dandy, Irama Pantai Selatan, Jeslla, Iramamama, Club 80’s, Goodnight Electric, Oomelo *SMASH, dan juga Ruru Radio Berkaraoke.

kabarsidia.com/Nurul Tryani

“Untuk panggung ada 3, gudfest stage, ultimate stage dan wonder stage. Untuk wonder stage akan terus menerus ada pengisi acaranya tanpa jeda,” tambah Bimo Nugroho.

Selain menyajikan festival musik yang dimeriahkan oleh musisi dengan banyak genre, Gudfest juga melengkapi acaranya dengan rangkaian acara GudMuvie. Menurut Rully PR selaku CEO Gudlive nantinya akan tersedia 2 box movie yang masing-masing akan memutar 50 film pendek dengan judul yang berbeda-beda.

kabarsidia.com/Nurul Tryani

“Nanti penonton selain bisa nonton 100 film pendek juga bisa memberikan penilaian terhadap film yang di putar. Nantinya akan ada pemenang film terbaik yang akan diumumkan pada akhir acara Gudfest di hari kedua,” kata Rully PR selaku CEO Gudlive saat dijumpai pada acara konferensi pers, Jumat (1/11).

Tidak berhenti sampai di situ saja, Gudfest sebagai acara musik juga akan berkontribusi untuk lingkungan dengan cara menyediakan water station untuk para pengunjung. Nantinya para pengunjung dapat melakukan pengisian ulang air minum untuk meminimalisir penggunaan botol plastik.

Sudah siap untuk seru-seruan bersama di acara Gudfest 2019?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here