Boy grup asal Irlandia, Westlife siap menyapa penggemar di Indonesia lewat sebuah konser. Kedatangan Westlife ke Indonesia selain untuk menghibur para penggemar juga sebagai bentuk perayaan 20 tahun berkarirnya selama bermusik. Full Color Entertainment selaku promotor konser Westlife yang bertajuk Westlife – The Twenty Tour 2019 ini membagikan detail harga tiket untuk konser reuni dari boy grup legendaris ini.

Setelah hampir tujuh tahun memutuskan untuk hiatus, akhirnya waktu yang dinantikan oleh penggemar Westilfe terjawab. Boy grup yang populer dengan beragam single hits andalan ini akan datang ke Indonesia pada 7 Agustus 2019 mendatang. Konser ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City.

Rangkaian konser Westlife ini akan dimulai dari Belfast pada tanggal 25 Mei 2019 mendatang hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah menyelesaikan rangkaian tournya di Irlandia, Westlife akan melaksanakan rangkaian tour ke Asia, termasuk Indonesia.

Pada konser kali ini, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan akan kembali melantunkan sejumlah lagu hits mereka seperti Swear It Again, Uptown Girl, You Rise Me Up, If I Let You Go, Flying Without Wings, Fool Again, dan juga lagu terbaru mereka Hello My Love.

Full Color Entertainment selaku promotor yang berhasil mewujudkan kerinduan penggemar Westlife di tanah air ini pun merilis detail harga tiket untuk konser Westlife. Nantinya konser Westlife di Jakarta akan dibagi ke dalam empat kategori, yaitu Diamond VVIP, Platinum, Gold dan juga Silver.

Daftar harga tiket konser Westlife

Untuk kelas Diamond VVIP dibandrol dengan harga Rp2,500,000, harga ini sudah termasuk dengan snack dan minuman serta tempat duduk yang sudah diberikan nomor urut. Untuk kelas Platinum, Gold dan Silver akan dibuka dengan harga pre-sale, masing-masing dibandrol dengan harga Rp1,750,000 untuk Platinum, Rp1,250,000 untuk Gold, dan Rp750,000 untuk Silver.

Keempat kategori tersebut selurunya akan disediakan bangku untuk duduk. Hanya saja yang membedakan dari kelas Diamond VVIP ialah tidak diberlakukannya penomoran bangku dan tidak dapatnya snack serta minuman.

Penjualan tiket konser Westlife akan dimulai secara serempak pada 28 Maret 2019 mendatang pukul 11:59 WIB. Untuk penjualan tiket secara online hanya berlaku melalui portal tiket.com, dan penjualan offline bisa dilakukan di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek dan seluruh gerai Indomaret.

Westlife – The Twenty Tour 2019 ini nantinya akan menjadi konser pertama reuni dari Shane, Nicky, Mark dan juga Kian setelah tujuh tahun lamanya tidak tampil di atas panggung. Bagi penggemar Westlife di Indonesia jangan sampai terlewatkan konser idola kalian ini ya. Kapan lagi nostalgia dengan lagu-lagu cinta milik Westlife.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here