Maraknya penginapan berupa hotel hingga hostel membuat para pelaku bisnis melakukan berbagai program menarik untuk mendatangkan para tamu. Salah satu hal menarik yang bisa dilakukan ialah dengan mengadakan promo hingga menghadirkan sajian pertunjukan special. Harris Hotel Tebet salah satu hotel yang menyajikan pertunjukan special bertajuk ‘Tribute to Legend’.

Baca Juga : Bernuansa Biru, Hotel Fabu Bandung Menjadi Tempat Singgah yang Seru

Tribute to Legend yang diselenggarakan oleh Harris Hotel Tebet ini merupakan bentuk apresiasi untuk para musisi legenda dunia maupun tanah air. Dalam pelaksanannya, Harris Hotel Tebet memilih Nirwana Accoustic sebagai band yang akan bermain dan menghibur para tamu.

Penyelenggaraan Tribute to Legend ini akan berlangsung di Tube Bar, yang merupakan salah satu outlet yang ada di Harris Hotel Tebet. Harris Hotel Tebet terletak di kawasan bisnis Jakarta, tepatnya di Jl. Dr.Saharjo No.191, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Nirwana Accoustic, band yang akan tampil menghibur para tamu akan membawakan lagu-lagu dari musisi legendaris dunia, seperti Celine Dion, Michael Learns to Rock, Panbers, dan sejumlah musisi tanah air legendaris lainnya. Mereka akan bermain secara live dengan iringan musik akustik yang akan menyihir para tamu dengan lantunan musik dan suara yang indah.

Baca Juga:Jangan Takut Asam Lambung Naik, Coba dan Nikmati Makanan Ini Yuk!

“Penampilan live music selalu ada pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Khusus setiap jumat di minggu pertama dan minggu ke-3, Tube Bar menyediakan Tribute to Legend” ungkap Ade Moreno selaku Food and Beverage Manager di Harris Hotel Tebet Jakarta.

Tube Bar Harris Hotel Tebet sendiri mulai beroperasi setiap hari mulai dari pukul 18:30 hingga 23:00 WIB. Namun, untuk Tribute to Legend hanya akan dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat seperti pemaparan dari Ade Moreno.

Menariknya dari pelaksanaan Tribute to Legend ini ialah para tamu bebas menikmati sajian musik dari Nirwana Accoustic. Pihak Harris Hotel Tebet tidak memberlakukan acara tersebut hanya untuk tamu yang menginap saja, melainkan berlaku untuk tamu umum yang ingin menikmati lantunan lagu dari Nirwana Accoustic.

 

Selain itu, Tube Bar juga akan memanjakan para tamu dengan interior yang menarik dan cocok untuk foto-foto. Konsep yang diusung dari Tube Bar sendiri terinspirasi dari jalur kereta api bawah tanah yang terletak di London. Untuk bagian atap dari Tube Bar di desain sedemikian rupa hingga membentuk oval dengan tambahan desain gambar bajaj pada bagian dindingnya. Dengan desain arsitektur yang menarik, Tube Bar juga dilengkapi dengan meja billiard untuk para tamu yang hadir.

Para tamu akan dengan nyaman dan santai duduk di bar stool atau sofa-sofa yang ada disekeliling ruangan sambil menikmati beragam sajian yang juga diiringi musik live dari Nirwana Accoustic. Tube Bar Harris Hotel Tebet juga memberikan promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian white wine dengan harga Rp750,000/botol.

Yuk mampir ke Harris Hotel Tebet untuk menghilangkan penat dari pekerjaan dan kemacetan Jakarta. Informasi lebih lanjut terkait Tribute to Legend bisa Anda akses dan temukan di official instagram dari Harris Hotel Tebet di @harristebet atau menghubungi 021 830 33 55.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here