Mantan pentolan boygrup One Direction, Harry Style kabarnya tengah dalam tahap diskusi untuk begabung dalam film Disney, Little Mermaid. Kabarnya, Style akan berperan sebagai Prince Eric, yang akan beradu akting dengan Halle Bailey.

Film terbaru Disney yang berjudul The Little Mermaid sudah menentukan pemeran utama wanitanya. Dia adalah Halle Bailey, seorang penyanyi berkulit gelap yang juga menjadi kali pertama Disney menunjuk perempuan berkulit gelap untuk memerankan karakter puteri berkulit putih.

Harry Style dalam tahap diskusi perankan Prince Eric

Terpilihnya Bailey sebagai pemeran Ariel ini sempat menuai kritik dan komentar dari para netizen. Begitu pun dengan nama Harry Style yang kabarnya juga akan bergabung bersama dengan Bailey dalam film Little Mermaid.

Baca Juga: Disney Rilis Trailer Live-Action Mulan, Adaptasi Legenda Kuno Sejarah Tiongkok

The Little Mermaid sendiri merupakan sebuah film animasi milik Disney yang akan dijadikan sebuah film live-action pada tahun 2020 mendatang. Disutradarai oleh Rob Marshall dan ditulis oleh David Magee, film ini nantinya akan menampilkan sejumlah lagu-lagu klasik yang ada pada film animasi Little Mermaid tahun 1989, seperti Under The Sea, Kiss the Girl dan Part of Your World.

Bukan hanya lagu-lagu klasik yang sudah populer di film animasinya saja, sejumlah lagu baru karya Alan Menken juga turut menghiasi film The Little Mermaid. Nantinya Alan Menken akan bekerjasama dengan Lin Manuel Miranda sebagai penulis lirik lagu.

Penampilan Harry Style dalam film Dunkirk

Film The Little Mermaid sendiri sempat tayang 30 tahun lebih yang lalu dan menjadi salah satu film animasi terhits pada masanya. Kebangkitan dari film produksi Disney yang dikemas dalam format live-action ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh pihak Disney.

Karakter Prince Eric yang akan diperankan oleh Harry Style sendiri merupakan salah satu tokoh penting dalam film The Little Mermaid. Dimana film ini akan bercerita tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang berjuang menyelamatkan seorang laki-laki yang tenggelam. Laki-laki itu adalah Prince Eric. Untuk menolong lelaki malang itu, Ariel harus menukarkan suara merdunya dengan kedua kaki agar ia bisa mencapai daratan.

Harry Style memulai debutnya di dunia akting dalam film Dunkrik tahun 2017. Film tersebut merupakan karya dari sutradara Christoper Nolan. Selain nama Harry Style yang akan diperhitungkan untuk bergabung, nama Melissa McCarthy sebagai Ursula, Jacob Tremblay dan juga Awkwafina juga dalam masa tahap diskusi dan yang terbaru ada Javier Bardem yang dilirik Disney untuk menjadi King Triton, ayah Ariel.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here