Mitosnya, kehadiran makhluk halus bisa diprediksi lewat aroma menyengat yang tercium di sekitar. Jadi, kehadiran para makhluk astral tersebut tidak hanya terlihat melalui penampakan saja. Kalau kamu adalah tipe orang yang peka dengan bau-bauan tertentu, sebaiknya harus selalu waspada karena mitosnya kalau mencium 10 bau ini artinya ada makhluk halus di sekitarmu;

  1. Bau Wewangian yang Menyengat.

Kamu harus segera waspada jika mencium bau-bauan seperti minyak mistik dan harum menyengat. Jika bau ini tercium sangat kuat tanpa sebab, maka mitosnya itu pertanda ada hantu pocong berada di dekat kamu.

  1. Bau Bunga Melati.

Jika kamu mencium aroma bunga melati, padahal tidak ada bunga melati di dekat kamu, artinya ada kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu. Karena mitosnya, bau melati adalah pertanda munculnya hantu perempuan.

  1. Bau Bangkai.

Yang bikin merinding dan mengerikan lagi, aroma bau bunga melati bukan hanya sebagai tanda ada kuntilanak yang juga disertai bau bangkai yang sangat menyengat. Perhatikan sekitar kamu dan mulailah waspada jika bau bangkai ini semakin mendekat. Hantu wajah hancur pasalnya ditandai dengan bau bangkai ketika ia ada di sekitarmu.

  1. Bau Sawo Menyengat.

Jika kamu tak punya pohon sawo, tapi tiba-tiba ada aroma sawo menyengat, mitosnya itu adalah pertanda ada jin sejenis memedi sawah (hantu sawah) yang sedang singgah di dekat kamu.

  1. Bau Kemenyan.

Bau kemenyan adalah yang patut paling diwaspadai. Mitosnya, bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

  1. Bau Darah.

Hantu wewe gombel yang suka menculik anak-anak kecil yang suka bermain di waktu maghrib (matahari terbenam), mitosnya keberadaan wewe gombel ditandai dengan ada semerbak bau darah yang tak jelas sumbernya dari mana.

  1. Bau Singkong Bakar.

Jika tidak ada orang yang sedang membakar singkong, dan tiba-tiba kamu mencium bau singkong bakar, mitosnya ini bisa jadi pertanda kalau ada makhluk halus sejenis genderuwo di sekitar kamu.

  1. Bau Pandan Menyengat.

Mitosnya, bau pandan yang menyengat juga menjadi pertanda adanya hantu keblek yang hadir di sekitar kamu. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, hantu ini biasanya banyak dipanggil untuk ritual pesugihan.

Nah, apakah kamu pernah mencium bau-bau tersebut di sekitarmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here