Setelah 11 tahun lamanya vakum, kini film Hellboy kembali ke layar lebar. Tepatnya pada tanggal 10 April 2019, film Hellboy yang di warnai dengan pertumpahan darah yang mengerikan bisa dijumpai di bioskop Indonesia.

Usai film terakhirnya yang tayang pada tahun 2008 lalu, yakni Hellboy 2: The Golden Army, para penggemar seolah dibuat penasaran dengan kisah Hellboy. Karakter Hellboy sendiri merupakan karakter yang diangkat dari sebuah komik, yang kemudian di visualkan menjadi sebuah film.

Hellboy merupakan makhluk yang berwujud menyeramkan. Ia merupakan perpaduan dari setengah setan yang berasal dari neraka, yang kemudian dipanggil oleh okultis Nazi dan dibesarkan oleh seorang manusia bernama Profesor Trevor Bruttenholm.

Pada film sebelumnya, sosok Hellboy diperankan oleh Ron Perlman, namun untuk film yang akan segera tayang ini diperankankan oleh David Harbour. Film yang akan dipastikan tayang 10 April 2019 ini disutradarai oleh Neil Marshall. Dimana sebuah trailer dan beragam poster sudah dibagikan untuk menyambut film Hellboy ini.

Dalam video trailer yang sudah dibagikan tersebut terlihat bahwa sosok Hellboy yang diperankan oleh David Harbour terlihat lebih gagah dari sebelumnya. Tidak hanya itu saja, Hellboy versi David Harbour juga memiliki rambut yang sedikit lebih panjang.

Film Hellboy ini nantinya akan mengangkat kisah tentang Blood Queen. Blood Queen atau Nimue alias Queen of Blood dan Lady of the Lake ini pertama kali muncul pada komik Hellboy The Wind Hunt. Dimana karakternya digambarkan sebagai sosok penyihir yang sangat kuat. Karakter Blood Queen atau penjahat utama ini nantinya akan diperankan oleh Milla Jovovich.

Sosok Hellboy nantinya akan lebih banyak dan sering muncul dibanding film-film sebelumnya. Selain itu, Mike Mignola sebagai pembuat komik dan karakter Hellboy ini akan membuat film Hellboy memiliki alur seperti komik yang sudah dibuatnya.

Sudah siap untuk menyaksikan monster berwarna merah dengan dua tanduk yang patah? Nantikan segera aksinya di bioskop kesayangan Anda pada 10 April 2019 mendatang ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here