Whitney Houston x Kygo

Sebuah lagu milik penyanyi legendaris dan spesialis nada tinggi, Whitney Houston akan segera di rilis. Lagu yang berjudul Higher Love ini kabarnya milik mendiang Whitney Houston yang belum pernah di rilis dimana pun.

Sebuah rekaman tahun 1991 yang tersimpan rapih akhirnya di temukan. Rekaman tersebut berupa suara emas dari penyanyi legendaris Whitney Houston dalam lagu Higher Love. Lagu ini merupakan milik penyanyi asal Amerika, Stephen Winwood.

Mendiang Whitney Houston sendiri pernah membawakan lagu Higher Love di salah satu konsernya di Tokyo, Jepang tahun 1990-an. Sebelumnya lagu ini sempat dikabarkan akan masuk ke dalam salah satu album milik Houston yang bertajuk I’m Your Baby Tonight, yang tak lain adalah album ketiga milik Houston.

Higher Love versi Whitney Houston di rilis

Higher Love sendiri merupakan lagu original milik Stephen Winwood yang sudah pernah di rilis pada tahun 1986. Winwood sendiri menulis lirik lagu tersebut bersama dengan Will Jennings, penulis lagu Tears in Heaven.

Baca juga: Suara Terakhir Dolores di Lagu “All Over Now” Resmi Dirilis The Cranberries

Sementara itu, rekaman yang berhasil di temukan tersebut akan dirilis dengan menggandeng seorang DJ asal Norwegia, DJ Kygo. Di tangan DJ Kygo, perpaduan suara dari mendiang Whitney Houston dan aransemen musik yang lebih kekinian akan mudah diterima dan di dengar oleh publik.

Selama berkarir, Whitney Houston di kenal sebagai penyanyi profesional yang mampu melampaui nada tinggi. Lagunya yang berjudul I Will Always Love You bahkan menjadi salah satu lagu cinta terbaik dari dirinya.

Higher Love versi Whitney Houston di rilis

Meski dikenal sebagai seorang penyanyi dengan kemampuan yang luar biasa, faktanya Houston merupakan seorang pecandu obat-obatan terlarang. Sejak usia 8 tahun ia sudah ‘berteman’ dengan kokain dan ‘bersahabat’ dengan obat-obatan tersebut.

Masa puncak karir dari Houston sendiri kerap kali dikaitkan dengan kebiasaan buruknya mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Hingga suatu hari ia di temukan tak bernyawa di sebuah hotel, Baverly Hilton Hotel. Mayatnya ditemukan di atas bak mandi miliknya.

Houston dinyatakan meninggal dunia pada 12 Februari 2012. Kematiannya dianggap sebagai sebuah kecelakaan, meskipun Houston sebenarnya memiliki riwayat penyakit jantung dan pemakaian obat-obatan terlarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here