Memberikan hadiah kepada pasangan memang bukan hal baru bagi sebuah hubungan. Terlebih jika pasangan yang baru saja menjalin cinta. Hal-hal kecil seperti memberikan hadiah pun bisa menambah keharmonisan sebuah hubungan. Selain menambah keharmonisan, memberikan hadiah ternyata juga bisa membuat hubungan kamu dan si dia putus loh. Agar terhindar dari kandasnya hubungan kamu dan si dia, ada baiknya hindari hadiah-hadiah dibawah ini agar hubungan kamu dan si dia gak putus. Check this out!

  1. Sapu Tangan

Memberikan sapu tangan sebagai hadiah ini ternyata memiliki mitos mengerikan bagi hubungan kamu dan si dia loh. Kegunaan sapu tangan yang kebanyakan untuk menghapus keringat ini ternyata memiliki mitos yang sama dengan menghapusnya hubungan kamu dan si dia. Duuuhh gak mau kan putus begitu saja dengan si dia karena salah memberikan hadiah?

Baca Juga : Love Festival Vol.3: Persembahan Konser Perjalanan, Cinta, Persahabatan, dan Perpisahan

  1. Parfum

Parfum merupakan salah satu hadiah yang memiliki mitos berbahaya bagi suatu hubungan. Mitosnya jika kamu memberikan hadiah parfum ke si dia, hubungan mu dengannya tidak akan  berlangsung lama. Hal ini sama saja dengan layaknya wangi parfum yang tidak tahan lama. Hmm… sedikit masuk akal memang, tapi apakah kamu percaya dengan mitos ini?

  1. Jam Tangan

Sebagai pengiat fashion, jam tangan mungkin akan menjadi salah satu hadiah yang paling banyak diincar oleh para laki-laki. Selain berkualitas, memberikan hadiah jam tangan juga bertujuan untuk menunjang penampilan si dia. Namun perlu di ketahui mitos-mitos yang beredar jika kamu memberikan hadiah jam tangan ke si dia nih. Kabarnya jika kamu memberikan jam tangan kepada si dia, nantinya sang penerima hadiah tidak akan berumur panjang. Believe it or not?

Baca Juga:Beragam Mitos Tentang Penyebab Putusnya Hubungan Ini Bikin Ngeriiii

  1. Baju

Wah salah satu hadiah yang paling fenomenal dan menjadi perbincangan tentunya jatuh kepada hadiah baju ya guys. Mitos memberikan hadiah baju ke pasangan yang akan berakhirnya hubungan ini memang kerap kali dipercaya oleh sebagian orang. Apakah kamu termasuk ke dalam salah satu golongan yang sempat putus karena memberikan hadiah baju ke pasangan mu?

  1. Sepatu

Keren memang jika kamu memberikan hadiah sepasang sepatu kepada kekasih hati. Tetapi tidak untuk sebagain orang yang percaya akan mitos larangan memberikan hadiah sepatu kepada pasangan. Penggunaannya sebagai alas kaki inilah yang di nilai sebagai kandasnya suatu hubungan. Terlebih sepatu kerap kali digunakan untuk bepergian, jadi secara tidak langsung sebagian orang yang percaya akan mitos larangan ini akan berpikir bahwa dirinya akan ditinggal pergi juga. Hmm… masa iya seperti itu mitosnya?

Kelima jenis hadiah berserta mitosnya diatas ini sempat populer di kalangan generasi 1970 hingga 1990-an. Bagi kamu yang saat ini memiliki pasangan, mendekati hari kasih sayang, sudahkah kamu mempersiapkan hadiah special untuk pujaan hati mu? Beranikah kamu untuk mematahkan mitos-mitos larangan hadiah diatas?

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here