Netflix baru saja mengumumkan bahwa Iko Uwais (The Raid series, Mile 22) akan bergabung dalam film seri yang akan segera diproduksi, sebuah action-crime-drama “Wu Assassins”.

Uwais akan berperan sebagai Kai Jin, seorang calon chef yang menjadi Wu Assassin terbaru dan terakhir, terpilih untuk mengumpulkan kekuatan Triad kuno dan mengembalikan keseimbangan di China Town, San Fransisco. Seri ini akan menggabungkan elemen dari beberapa genre, melibatkan kombinasi martial arts, science fiction, crime thriller, dan drama.

Info tentang Netflix yang akan menayangkan 10 episode Wu Assassins diberitakan oleh Deadline.com, Nomadic Pictures Entertainment yang akan memproduksi seri ini, John Wirth (Terminator: The Sarah Connor Chronicles; Falling Skies) sebagai penulis dan juga executive producer. Stephen Fung (House of Fury dan The Adventures) akan bertindak sebagai sutradara untuk dua episode awalnya, episode-episode berikutnya akan diumumkan kemudian beserta nama-nama sutradaranya.

Iko sendiri selain berperan sebagai tokoh utama, juga akan menjadi produser, martial arts choreographer utama dan stunt coordinator untuk seri ini. Byron Mann,(Hell on Wheels, The Big Short, dan The Expanse) akan mendukung akting Iko sebagai co-star. Wu Assassins akan memulai produksi pada musim panas ini di 8 Agustus. Aksi Iko Uwais akan bisa kita lihat pada 17 Agustus 2018, saat film Mile 22 yang dibintanginya bersama Mark Wahlberg tayang di bioskop.

Baca juga: Mile 22 action thriller terbaru Mark wahlberg dan Iko Uwais, Keanu Reeves mulai syuting John Wick 3, Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman Bergabung di John Wick 3

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here