Iko Uwais beraksi “full power” dalam “Mile 22” dan membuat decak kagum para penonton di luar negeri.Film yang berhasil menduduki peringkat 3 di Amerika Utara saat perilisan perdananya ini, sudah tayang di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus. “Mile 22” bercerita tentang James Silva (Mark Wahlberg) seorang agen elite dari CIA dan timnya harus mengawal “aset” penting yang membawa informasi rahasia (Iko Uwais) ke sebuah airport berjarak 22 mil. Identitas sang “aset” yang telah terungkap, membuatnya menjadi target dari polisi korup, gembong kriminal dan sipil bersenjata. Tidak hanya menyuguhkan adegan tembak menembak di jalan raya, ledakan, adegan kebut-kebutan mobil, aksi bela diri Iko menjadikan “Mile 22” patut ditonton.

Saat perilisan di Amerika, film ini tidak mendapat review positif dari para kritikus, terutama dalam hal jalan cerita. Namun, kritikus dan penonton Amerika berpendapat lain terhadap peran Iko Uwais di “Mile 22”, mereka memuji habis-habisan aksi bela diri tangan kosong yang diperlihatkan Iko di film ini. Iko yang melakukan semua adegan “stunt” nya sendiri mencuri perhatian para penonton dan selain itu ia juga berperan sebagai “fight choreographer” dengan menunjukkan keunikan dan ciri khas pencak silat seperti yang dulu pernah ia lakukan dalam “The Raid” dan “The Raid 2”. STX Entertainment pun telah merencanakan membuat sequel dari film“Mile 22”.

Jika kamu sudah menjadi fans Iko sejak “The Raid”, maka bersiaplah bertambah kagum dengan aksi bela diri Iko dalam “Mile 22” yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Sebelum menonton di bioskop, lihat dulu klip behind the scene “Mile 22” yang akan membikin kamu semakin ‘nge-fans’ sama Iko dengan kemampuan bela diri pencak silatnya saat menonton “Mile 22” nanti.

Bca juga :

Iko Uwais dan Mark Wahlberg dalam trailer “Mile 22”

Balas dendam Jennifer Garner dalam Peppermint,

Aquaman official Trailer,

Denzel Washington kembali dalam Equalizer 2,

Ninja Turtles akan kembali diproduksi,

Trailer ‘Glass’ sequel dari ‘Split’ dan ‘Unbreakable’,

Shazam! official trailer,

The Lost Boy : Phenomena Budaya Pop di 80’s ala Vampire,

GHOST : Cinta tak kenal ruang dan waktu,

TOP GUN 2 siap tayang di 2019,

Jim Carrey berperan sebagai Dr. Robotnik di film SONIC – live action,

Overlord : horror baru persembahan J.J Abrams,

Ricky : Nakalnya Anak Muda,

Catatan Si Boy,

Si Doel : Trailer perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here