Iko Uwais dalam film Stuber

Nama bintang Iko Uwais di jagat hiburan Indonesia maupun mancanegara tidak perlu di ragukan lagi. Kemampuannya dalam berakting dan bela diri, menjadi salah satu daya tarik bagi para pelaku film. Salah satu film terbaru yang akan dilakoninya adalah Stuber, dimana ia akan beradu akting dengan Dave Bautista. 20th Century Fox Indonesia baru-baru ini merilis cuplikan dari penampilan bakat bela diri Iko Uwais dalam film Stuber.

Stuber merupakan film produksi 20th Century Fox yang akan dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang. Film yang disutradarai Michael Dowse ini akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Karen Gillan, Natalie Morales dan juga aktor Indonesia, Iko Uwais.

Iko Uwais berhadapan dengan Dave Bautista dalam film Stuber

Sebagai aktor Indonesia yang bermain di film Hollywood, 20th Century Fox Indonesia merilis trailer terbaru yang menampilkan sosok Iko Uwais dalam film Stuber. Dimana pada trailer tersebut terlihat rambut Iko berwarna pirang. Bukan hanya itu saja, Iko juga nampak berkelahi dengan mantan pemain WWE, yakni Dave Bautista dan juga Kumail Nanjiani.

Kemampuan Iko dalam melakukan bela diri ini membuat dirinya kerap kali terlibat dalam berbagai film laga. Film terakhir yang ia bintangi adalah Mile22, dimana ia beradu akting dengan Mark Wahlberg.

Poster resmi film Stuber

Film Stuber sendiri merupakan film action comedy yang menceritakan tentang seorang supir Uber di Amerika Serikat bernama Stu (Kumail Nanjiani). Suatu ketika Stu mendapati penumpang bertubuh besar yang ternyata seorang polisi bernama Vic (Dave Bautista).

Saat itu Vic menumpang mobil Stu untuk mengejar seorang penjahat yang tak lain ialah Teiji (Iko Uwais). Teiji merupakan buronan pihak kepolisian lantaran melakukan penyelundup narkoba dan pembunuh yang kejam.

Sementara itu film Stuber akan dijadwalkan tayang di Indonesia pada 24 Juli 2019 mendatang. Penasaran bagaimana akting dan kemampuan bela diri dari Iko Uwais di film ini? Nantikan segera di bioskop Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here