Boyband asal Korea Selatan, iKON menjadi artis penutup dari Gudfest 2019 hari pertama. Sebagai artis penutup, iKON membawa banyak enerji dan semangat untuk para iKONIC (sapaan penggemar iKON) yang sudab menantinya sejak siang hari.

Tampil dengan formasi baru tanpa sang leader, Kim Hanbin, iKON tidak mengurangi semangatnya untuk menyapa dan menghibur para penggemar. Sebagai pembukaan iKON membawakan lagu Sinosijak dan dilanjutkan dengan lagu Love Scenario.

Serentak teriakan histeris dan cahaya merah yang berasal konbat (lightstick iKONIC) mewarnai penampilan boyband asal Korea Selatan tersebut.

“Hallo Jakarta apakah kalian sudah siap?” sapa Jinhwan kepada para penggemar.

Kehadiran Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, June dan Chanwoo ke Indonesia sendiri pun terakhir kali pada bulan November tahun lalu. Saat itu mereka mengadakan rangkaian konser tur dengan formasi lengkap untuk terakhir kalinya bersama dengan Hanbin.

Penampilan iKON di panggung Gudfest 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)
Penampilan iKON di panggung Gudfest 2019 (Kabarsidia/Nurul Tryani)

“Jakarta selalu memberi saya energi, terima kasih banyak. Terima kasih kepedulian kalian dan segalanya,” sapa Bobby yang semakin memanaskan suasana.

iKON pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan sejumlah lagu hits miliknya, seperti Rythm Ta, Love Scenario, Jerk dan juga Dumb and Dumber.

Penampilan iKON semakin memanas ketika Bobby dan Donghyuk mencoba untuk membagikan botol air kemasan kepada penggemar. Tidak hanya itu saja, Bobby dan Donghyuk pun menyiramkan air dari botol kemasan kepada para penggemar, yang membuat suasana semakin riuh serta meriah.

Sebagai artis penutup, iKON memberikan kejutan tambahan dengan tampil lagi ke atas panggung. Mereka membawakan lagi B’day, Freedom dan juga Don’t Let Me Know.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here