Sebentar lagi Imlek akan datang menghampiri, meski masih dalam hitungan hari. Meski begitu, tahun Babi Tanah di Imlek 2019 ini seru untuk dimeriahkan bersama orang-orang terkasih dengan memanjakan perut lewat makanan spesial Imlek. Selalu identik dengan makanan khas Imlek, Tahun Baru Cina juga tak lepas dari bayang-bayang Barongsai. Kamu mau menikmati makanan set menu spesial Imlek dan juga melihat atraksi Barongsai yang memukau? Tim kabarsidia.com punya rekomendasi tempat seru untuk kamu merayakan Imlek tahun ini.

Di Millenium Hotel Sirih, Jakarta kamu bisa mendapatkan set menu makanan spesial Imlek. Makanannya beragam yang tentu saja khas Imlek seperti Dodol Cina, Salmon Yu Sheng dan lainnya. Set menu khusus untuk menyambut momen penuh keberuntungan di tahun babi tanah ini akan disajikan dengan nuansa merah, yang berarti semangat perayaan untuk keberuntungan. Kamu dan orang-orang tersayang bisa datang kesana tanggal 4 Februari 2019. Penasaran makanan apa aja sih yang disajikan disana? Berikut bocorannya;

  1. Salmon Yu Sheng.

 

Sudah pasti lidahmu akan dimanjakan oleh Yu Sheng, hidangan favorit khas negeri bambu yang dimasak oleh chef berpengalaman. Yu Sheng adalah salad yang terdiri dari berbagai macam sayur dan buah yang diiris halus memanjang menyerupai hasil serutan. Tersaji pula ikan salmon mentah dalam irisan tipis. Ada filosofi tersendiri dari memakan Yu Sheng di malam imlek, di mana diharapkan tahun baru bisa meningkatkan kelimpahan, dan makanan ini dipercaya sebagai simbol kelimpahan dan kemakmuran bagi orang  yang memakannya.

  1. Cold Jelly Fish with Sliced Chicken.

Menu lainnya yang menjadi andalan kali ini adalah Cold Jelly Fish with Sliced Chicken. Ubur-ubur menjadi bahan dasar dari makanan Cold Jelly Fish, dipadukan dengan potongan lemon pada pinggirannya membuat menu makanan ini sangat segar ketika dinikmati. Selain Cold Jelly Fish with Sliced Chicken, ada juga menu lain seperti Barbeque Roasted Duck, Steamed Garoupa Fillet with Soy Sauce, Sliced Beef with Steak Sauce, Hongkong Fried Noodle, dan Almond BeanCurd with Longan, yang akan membuat hidangan set menu Chinese New Year’s Eve ini menjadi semakin istimewa, membawa banyak harapan, kelimpahan dan kemakmuran bagi kamu sekeluarga.

3. Macaroon Dodol Cina.

Karena momen Imlek identik dengan dodol cina, kali ini Millenium Hotel Sirih menyajikan cemilan manis yaitu Macaroon. Ada keunikan dari sajian manis ini, di dalam kue Macaroon diisi dodol cina yang sudah pasti langsung lumer di lidah ketika pertama kali digigit. Manis Macaroon bercampur jadi satu dengan manisnya dodol cina. Cara makan dodol cina yang sangat praktis dan unik, kamu wajib untuk cobain!

Saat sedang menikmati hidangan set menu Chinese New Year’s, suasana Imlek akan terasa sangat kental karena kehadiran atraksi Barongsai. Tentunya, penampilan Barongsai diharapkan dapat membuat suasana makan malam semakin meriah. Kamu pun dapat berinteraksi dengan Barongsai, di antaranya dengan memberikan angpao kepada Barongsai yang dipercaya dapat menangkal bala dan mendatangkan keberuntungan bagi pemberinya.

Selain set menu spesial Imlek, Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menyediakan paket harga kamar spesial mulai dari IDR 888.000net untuk Superior Room. Harga spesial ini sudah termasuk room breakfast, sedangkan untuk paket harga kamar spesial termasuk paket Chinese New Year’s Eve Set Menu harga dimulai dari Rp. 1. 488.000net, sudah termasuk room breakfast untuk dua orang. Promo spesial ini berlaku untuk periode booking langsung hingga 10 Februari 2019, dengan stay period berlaku mulai dari tanggal 1 – 10 Februari 2019. Jangan lupa kosongkan jadwalmu ya untuk Imlek-an disini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here