Image : thesun.co.uk

Steven Spielberg mengatakan Harrison Ford akan berperan untuk terakhir kalinya sebagai Indy di Indiana Jones V.Saat wawancara khusus dengan The Sun, Spielberg juga mendiskusikan mengenai “bentuk baru” dari franchise film ini. “Ini akan menjadi film Indiana Jones terakhir untuk Harrison Ford, saya cukup yakin, tapi franchise film ini akan tetap berlanjut”. Spielberg pun menambahkan bahwa ia mulai berpikir untuk menjadikan wanita sebagai pemeran utama di seri Indiana Jones, walau ia tahu ini akan mengecewakan para penggemar Indiana Jones. “Kami harus mengganti nama “Jones” menjadi “Joan”, dan itu tidak akan menjadi masalah”, ujar Spielberg.

Steven Spielberg dikenal sebagai pribadi yang menghargai kesetaraan gender. Tidak seperti sutradara atau produser lainnya, Spielberg selalu meminta agar aktor dan aktris utamanya yang berperan di film-filmnya mendapatkan bayaran yang sama besarnya. Seperti Tom Hank dan Meryl Streep di film “The Post”, dan yang paling terbaru adalah ketika aktris Inggris Olivia Cooke dan Tye Sheridan, di film “Ready Player One”.

Image : vanityfair.com

Indiana Jones V akan memulai pengambilan gambar di April 2019, dengan produser Kathleen Kennedy dan Frank Marshall, skenario di tulis oleh David Koepp. Franchise film ini dimulai di tahun 1981, “Raiders of The Lost Ark”– menjadi salah satu AFI’s 100 Greatest American Films of All Time – dilanjutkan Indiana Jones and The Temple of Doom” 1984, “Indiana Jones and The Last Crusade” 1989, dan“Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skul”. Ke 4 film “Indiana Jones” sudah mengumpulkan total hampir $2 Milyar Dollar dari pendapatan di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here