Yogyakarta adalah kota dengan seribu cerita. Jika sudah pernah sekali ke sana, memori indah akan selalu tercipta dan rasa hati ingin selalu kembali ke sana. Nah! Kalau kamu sedang berada di Yogyakarta atau sudah punya rencana untuk liburan ke Jogja, jangan bingung untuk cari penginapan. Bermalam saja di Indies Heritage Hotel, yang bertempat di Jalan Prawirotaman MG III No.3, Yogyakarta.

Berdiri pada tanggal 26 November 2016, Indies Heritage berdiri dengan konsep Colonial Style. Sesuai dengan kata Indies yang berasal dari Bahasa Hindia-Belanda, Indies Heritage Hotel juga mengedepankan sisi heritage dari hotel yang sudah berdiri hampir empat tahun itu.

Hadir di tengah kota Yogyakarta, Indies Heritage Hotel menjadikan desain interior atau pun exterior bangunan hotel sebagai ikon dari hotel heritage ini. Selama empat tahun berdiri, Indies Hotel Jogja tidak mengalami perubahan pada bentuk bangunannya, karena sudah sejak awal berdiri Indies Heritage Hotel sudah ikonik.

Hanya saja, di dalam hotel ada beberapa penambahan fasilitas seperti furniture di restaurant and lounge, juga ada fasilitas tambahan di Galeri, Tour and Travel, dan Pub yang konsepnya seperti barber shop.

Jadi, buat kamu yang berkunjung ke Yogyakarta nggak perlu repot lagi memikirkan transportasi ke tempat-tempat ikonik Jogja. Karena dengan paket room and travel di Indies Heritage Hotel kamu bisa di antar ke berbagai tempat ikonik seperti Candi Prambanan, Borobudur, ataupun Malioboro. Paket menginap kamar dengan tour and travel bisa kamu nikmati dengan harga sekitar 1.500.000 sampai 2.000.000 rupiah untuk paket satu malam dan satu hari tur atau 2 hari tur.

Indies Heritage Hotel merupakan paket lengkap yang menyediakan paket room, entertain dan travel yang bisa kamu dapatkan dalam sekali kunjungan ke hotel ini.

Indies Heritage Hotel Yogyakarta memiliki total kamar sebanyak 73 kamar, dengan 2 tipe kamar yaitu Deluxe dan Suit, Deluxe sendiri dibagi menjadi tiga macam yaitu Deluxe Standard, Deluxe Pool View, dan Deluxe Balcony. Harga kamar pun di tawarkan mulai dari 650.000 sampai 1.300.000 .

Deluxe Balcony Room View

Tidak hanya kamar dengan pemandangan yang menyegarkan mata saja yang menjadi daya Tarik Indies Hotel, menu makanan pun juga menjadi favorit bagi para pengunjung hotel. Indies Heritage Hotel mempunyai menu andalan yaitu Nasi Daging Kemul Kari dan minuman andalannya Es Kembangan.

Nasi Daging Kemul Kari, adalah nasi hainam yang dicampur dengan kuah kare dan diberikan sentuhan telur berbalut daging dan wijen. Menu makanan ini sudah pasti menciptakan rasa gurih yang memanjakan lidah.

Setelah menyantap Nasi Daging Kemul Kari, kamu wajib mencoba minuman Es Kembangan yang terbuat dari bunga rosella di campur dengan sirup leci dan potongan buah leci, juga ditambahkan serai di dalamnya yang membuat es kembangan memiliki rasa asam manis yang menyegarkan tenggorokan.

Buat kamu yang ingin tahu lebih jauh soal hotel unik ini bisa kamu kepoin di Instagram @indiesheritagehotel , dan juga Website www.indiesheritagehotel.com . Dijamin nggak nyesel deh bermalam di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here