Daerah Istimewa Yogyakarta memang menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia selain Pulau Dewata Bali. Keistimewaan yang ditawarkan tak hanya soal budaya dan ragam kulinernya saja, tetapi beragam destinasi wisata unik dan kekinian pun sudah bisa dinikmati selama berada dan berlibur ke Jogja. Dengan segala aneka ragam keindahan dan keanekaragaman budayanya inilah yang membuat Jogja akan selalu di rindukan dan menjadi tempat untuk pulang.

Baca juga: Ayam Geprek, Makanan Hits Yang Ternyata Berasal dari Yogyakarta

Sebagai salah satu destinasi wisata baik bagi masyarakat lokal maupun turis mancanegara, Jogja pun menghadirkan dan menyediakan beragam penginapan dengan berbagai macam konsep yang menarik, salah satunya adalah Indies Heritage Hotel Jogja.

Indies Heritage Hotel Jogja terletak di Jalan Prawirotaman 3, No.3 Yogyakarta. Hotel ini terbilang menarik dan patut dicoba selama berada di Jogja. Hal ini bisa terlihat dari desain bangunan Indies Heritage Hotel Jogja yang memakai konsep Eropa di tengah ramah dan tradisionalnya kota Yogyakarta.

Tidak hanya berdesain Eropa pada bangunannya saja, desain interior yang tersaji pada bagian lobby hotel ini pun bergaya khas Eropa yang jarang sekali ditemukan, khususnya di Jogja. Lantai dari Indies Heritage Hotel Jogja menggunakan keramik berpola yang seolah membawa kita ke negeri dongeng.

Interior yang disajikan mulai dari lampu gantung yang antik, jendela-jendela dengan ukuran panjang menjulang, ukiran-ukiran bangunan bergaya Eropa, hingga mesin pemutar piringan hitam Gramaphone yang diletakan disudut hotel.

Selain menyajikan desain interior bergaya khas Eropa, Indies Heritage Hotel Jogja memiliki total ruangan kamar sebanyak 74 ruang kamar, yang terbagi kedalam 4 tipe kamar yakni 41 kamar tipe Deluxe, 24 kamar tipe Deluxe Pool View, 6 kamar tipe Deluxe Balcony, dan 3 kamar tipe Indies Suite.

Fasilitas yang ada pada setiap kamar di Indies Heritage Hotel Jogja juga tak kalah dari hotel-hotel besar lainnya. Setiap kamar di fasilitasi dengan televisi 32 inchi, alat pembuat teh dan kopi, air conditioner, dan pastinya Anda tak akan kesepian dengan fasilitas WiFi yang juga tersedia pada tiap kamar Indies Heritage Hotel Jogja, tak lupa tersedia juga fasilitas kolam renang yang bisa digunakan untuk seluruh tamu yang bermalam di Indies Heritage Hotel Jogja.

Baca juga: Destinasi ke Taman Sari, Kastil Air yang Romantis di Yogyakarta

Indies Heritage Hotel Jogja juga menyediakan beragam menu sarapan khusus tamu yang bermalam di Indies Heritage Hotel Jogja. Menu yang disajikan sangat beragam yang mampu menggoyangkan lidah Anda para tamu yang menginap di Indies Heritage Hotel Jogja. Menu tersebut mulai dari menu khas Jawa seperti gudeg, mie tektek, dan soto.

Bagi Anda yang ingin mencicipi menu masakan nusantara seperti nasi goreng, bubur ayam, capcay, ayam goreng, hingga omelet juga bisa Anda cicipi dan temukan di Indies Heritage Hotel Jogja loh. Jadi tunggu apalagi? Yuk nikmati bermalam dengan di Indies Heritage Hotel Jogja, hotel berkonsep Eropa yang berada di Jogja silahkan klik di www.indiesheritage.com untuk order atau pesan kamar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here