Siapa sih yang nggak pernah makan Indomie? Semua orang Indonesia pasti pernah makan Indomie. Indomie merupakan brand makanan terbesar. Indomie juga makanan siap saji yang sangat instan. Tak hanya mudah dibuat, Indomie juga sangat praktis dibawa kemana-mana dengan harga jual yang juga sangat terjangkau. Indomie sudah ada sejak tahun 1980-an sampai saat ini, makanan instan ini termasuk ke dalam makanan jadul. Atau lebih pantas jika disebut sebagai harta karun bagi pecinta kuliner.

Bagaimana tidak menjadi harta karun, Indomie masih terus bertahan dari dulu hingga sekarang dan masih menjadi mie instan yang selalu dicari oleh berbagai kalangan. Bahkan, keberadaan Indomie saat ini tak hanya ada di Indonesia saja tapi juga sudah merambah pasar internasional. Di beberapa negara di luar negeri, menjual Indomie sebagai mie instan yang cita rasanya selalu menjadi idola lidah warga asing.

Berkat eksistensinya selama kurang lebih 38 tahun, tempo hari Indomie berkolaborasi dengan beberapa brand besar seperti The Goods Dept dan Tokopedia untuk meluncurkan sebuah terobosan baru. Karena Indomie seperti harta karun dan masih banyak yang mencari dan menyukai hingga saat ini, Indomie mengeluarkan sebuah desain unik berbentuk kemeja dan juga t-shirt.

 

Indomie yang merupakan produk jadul pun menjadi lebih trendi dengan kolaborasi bersama The Goods Dept. Indomie jadi lebih hypeabis meski sudah ada dari jaman dulu.

Desain dan corak pada kemeja serta t-shirt sungguh sangat unik. Perpaduan gambar Indomie yang meski pun diaplikasikan pada pakaian masih mampu membuat siapapun yang melihatnya jadi ngiler kebayang-bayang ingin makan Indomie. Sebagai brand mie instan yang paling hypeabis, Indomie terus menginspirasi selera anak jaman now dengan berbagai varian.

Saat ini, banyak ditemukan berbagai bentuk Indomie kekinian yang dibuat dengan berbagai macam topping sampai-sampai ada Indomie yang dibentuk menjadi donat atau burger atau beragam jenis menu kekinian lainnya dengan berbahan dasar Indomie. Hal ini membuktikan bahwa Indomie sangatlah dekat di hati dan lidah masyarakat termasuk kaum millenials.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here