Deadpool 2 sukses mengeruk $125 juta hanya dari pendapatan di Amerika Utara saja dan ditambah $301 juta dari pendapatan di seluruh dunia dalam 3 hari penayangan.

Ryan Reynolds via Instagram pribadinya mengucapkan terima kasih (berbentuk GIF) kepada fans atas dukungannya untuk kesuksesan film Deadpool 2. Dan hanya Ryan Reynolds yang bisa bikin ucapan terima kasih “nyeleneh” ala Deadpool. Di Instagram, Deadpool memberikan “kiss bye” sebagai ungkapan terima kasih kepada para fansnya.

Diambil dari lrmonline.com, Ryan pertama menuliskan ucapan terima kasih dengan huruf tebal kepada fans yang ditulis berulang kali, lalu kepada pemain dan crew, Ryan pun tidak lupa berterima kasih kepada hewan peliharaan para pemain dan crew, nah kan… udah mulai aneh-aneh nih. Lanjut, ia pun berterima kasih kepada kuda pacuan bernama Seabiscuit, Ron Weasley dari franchise film Harry Potter, laba-laba yang terpapar radioaktif *haduehh.., bahkan Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po dari Teletubbies pun tidak luput dari ucapan terima kasih si Deadpool. Bahkan Reynolds menulis terima kasih untuk Lorem Ipsum!

Ia menutup ucapan terima kasih “nyeleneh” nya dengan tidak berterima kasih untuk dirinya sendiri. Lebih jelasnya bisa dilihat sendiri postingan Ryan Reynolds via Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

#deadpool2

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here