Setelah beberapa hari lalu menghebohkan dengan membagikan foto Robert Pattinson dalam kostum Batman, kali ini Matt Reeves sutradara film “The Batman” membagikan foto pertama dari mobil Batman atau Batmobile melalui twitter pribadinya.

Dari foto-foto yang dibagikan Reeves, terlihat tunggangan Robert Pattinson seperti muscle car yang telah dimodifikasi, dengan mesin di bagian belakang yang terbuka Batmobile milik Pattinson sangat berbeda dibanding Batmobile dalam film-film Batman terdahulu. Bahkan bisa disebut Batmobile versi Pattinson ini mengingatkan pada Batmobile milik Adam West dalam Batman versi televisi yang masih terlihat seperti mobil pada umumnya.

Image: Matt Reeves / Warner Bros

Batmobile “The Batman” tidak seperti Batmobile sebelumnya yang mempunyai tampilan mulai dari konsep futuristik (versi TV seri), mobil bertenaga turbin dengan bentuk Art-Deco (versi Tim Burtion) hingga berubah bentuk menjadi sangar ala kendaraan militer (versi Chris Nolan). Mungkin bentuk Batmobile kali ini adalah yang paling membumi dan sederhana dalam sejarah film-film Batman. Makin bikin penasaran dan tidak sabar untuk melihat kehebatan apa yang dimiliki ‘muscle car’ yang dipakai oleh Robert Pattinson ini.

Baca juga: Steven Seagal Sempat Diusulkan Perankan Batman

Foto tersebut juga memperlihatkan Robert Pattinson dalam balutan Batsuit lengkap dengan jubahnya. Batman terlihat berdiri disamping Batmobile. Matt Reeves masih menyelesaikan pengambilan gambar “The Batman” yang akan rilis pada 25 Juni 2021.

Image: Matt Reeves / Warner Bros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here