Warner Bros baru-baru ini merilis teaser terbaru dari film Birds of Prey. Film ini merupakan edisi special tentang Harley Quinn. Sejak kemunculannya pada film Suicide Squad, sosok Harley Quinn pun menjadi banyak perbincangan serta menjadi idola baru superhero perempuan DC Comics setelah Wonder Woman.

Bocoran film Birds of Prey ini tersebar pada Selasa (29/1) malam melalui sosial media. Margot Robbie kembali terpilih memerankan sosok sexy, Harley Quinn. Pada bocoran tersebut terlihat Margot Robbie menggunakan kostum baru yang nampaknya akan ia kenakan pada film Birds of Prey.

Bocoran film Birds of Prey, Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Margot Robbie yang sangat lekat dengan sosok Jokker ini pun nampak sedikit berbeda dari film sebelumnya. Kali ini tatanan rambut Margot Robbie sedikit diubah dan terlihat lebih fresh. Tidak ada lagi warna biru pada rambut si sexy Harley Quinn pada film Birds of Prey.

Sejak kemunculan film Suicide Squad pada 2016 lalu, proyek film sekuel Harley Quinn ini pun sudah dipikirkan dan akan menjadi pertimbangan penting untuk dibuatkan film. Film Birds of Prey ini di sutradarai oleh Cathy Yan, yang merupakan sutradara wanita asia pertama yang menangani film superhero.

Film edisi special Harley Quinn ini juga memunculkan sederet karakter dan tokoh baru, yang mana para pemainnya sudah terlebih dulu di seleksi dan audisi sejak kemunculan film Suicide Squad. Mulai dari Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, Rosie Perez sebagai Renee Montoya, dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn pada film Suicide Squad 2016

Sebelum film ini di rilis ke layar lebar, Birds of Prey sudah lebih dulu tayang sebagai tv series. Dimana penayangannya di siarkan di The WB pada tahun 2002 hingga 2003. Namun yang membedakan ialah sosok pemeran dari Harley Quinn. Pada series televisinya, sosok sexy Harley Quinn diperankan oleh Mia Sara.

Kabarnya, film yang akan dibintangi oleh Margot Robbie ini akan tayang pada tahun 2020 mendatang, tepatnya pada 7 Februari 2020. Nah sobat Kabarsidia, penasaran gimana sih sosok Margot Robbie dalam film terbarunya ini? Yuk intip saja bocorannya dibawah ini!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here