Momen-momen indah yang terjadi dalam hidup ada kalanya tidak ingin kita bagi ke sosial media, karena kita hanya ingin menikmatinya sendiri dalam benak dan arsip pribadi. Mencetak foto menjadi salah satu solusi untuk kita yang ingin mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup tanpa membaginya ke laman dunia maya manapun.

Melihat kecenderungan ini, Canon resmi merilis teranyarnya ke Indonesia seri Canon iNSPiC. Produk kamera dan printer terbaru dari Canon ini bisa menjadi andalan untuk mengabadikan momen terbaik kamu ke level yang lebih tinggi. Yuk intip fitur unggulan Canon iNSPiC yang bisa ngeprint foto dari smartphone kamu!

  1. Tersedia Dalam Tiga Jenis.
Photo by Canon.

Canon iNSPiC tidak hanya mengeluarkan satu jenis saja, ada tiga jenis Canon iNSPiC dengan kelebihannya masing-masing. Ada iNSPiC [C] yang memadukan kamera dan printer dalam ukuran kecil yang mudah dibawa ke mana-mana. Kemudian ada juga jenis iNSPiC [S], produk serupa yang dilengkapi dengan fitur flash di kamera depan dan selfie mirror agar hasilnya sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Juga ada iNSPiC [P] yang merupakan sebuah printer yang bisa mencetak foto langsung dari smartphone kamu.

  1. Bisa Langsung Print Hasil Foto.
Photo by Canon.

Ini bagian yang menjadi keunggulan dari kamera terbaru Canon. Layaknya Polaroid dan Fuji Instax, Canon iNSPiC bisa langsung mencetak hasil foto yang baru saja kamu jepret. Kamu bisa mendapatkan hasil foto 2 x 3 inci dengan memanfaatkan aplikasi Canon Mini Print di smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan filter, ikon tambahan, dan sketsa menarik supaya foto-fotomu jadi instagramable banget!

  1. ZINK Photo Paper yang Bisa Jadi Stiker.
Photo by nxtmag.

Kamu bisa menempel hasil foto-foto yang sudah kamu cetak dengan Canon iNSPiC di mana pun kamu mau, misal saja di laptop, di kaca kamar, di belakang bodi handphone, ataupun di tempat lain yang bakalan sering akan kamu lihat terus. Karena ZINK Photo Paper ini juga bisa dijadikan sebagai stiker. Keren banget ya! Kamu juga bisa mencetak ulang hasil foto terakhir yang ingin dijadikan stiker dengan adanya tombol “Reprint” pada Canon iNSPiC.

  1. Bisa Dijadikan Sebagai Power Bank.
Photo by Canon.

Canon iNSPiC memang sangat canggih dan dinamis, cocok untuk anak muda masa kini yang kegiatannya banyak dihabiskan di luar rumah. Kamu tidak perlu khawatir lagi kalau lagi asyik berfoto handphonemu low batt. Kamera printer Canon iNSPiC pun bisa berubah fungsi menjadi power bank.

Selain warna dan jenisnya yang menggemaskan, fitur-fitur canggih di dalamnya pun juga jadi dambaan. Apa kamu berniat untuk memilikinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here